wishlist awal tahun ini

seminggu kemarin gw nyariin gitar buat adek gw dan dapetlah gitar allegro, gw pikir allegro itu buatan lokal, tapi ternyata bukan. gitarnya mirip banget sama gambar dibawah, tapi alhamdulillahnya gitarnya bjakan, jadi produk lokal, tapi pake merek luar negeri, hahaha. jadi gak perlu ada duit yang melayang ke luar negeri. kemaren sudah sempet di tes, dan bagus hasilnya, kenapa mereka gak bikin merek sendiri aja ya.

https://i0.wp.com/brentschatz.com/guitar/wp-content/uploads/2009/08/rogue_cutaway.jpg

ngomongin masalah gitar, gw jadi pengen punya gitar lagi, gitar gw yang sekarang diembat orang, sebenernya dipinjem sih, tapi yah minjemnya orang indonesia kan gak dibalikin😦. gw ganti gitar udah dua kali, yang pertama beli bajakan juga, mereknya sih fender, tapi penampilannya 100% milik ovation applause

http://x72.xanga.com/951d9b2337333138186960/z101560664.jpeg

walopun abal-abal, bentuknya memang keren dan  suaranya juga lumayan, dengan gitar inilah gw belajar gitar, bolak-balik dimarahin emak karena berisik. gw masih inget banget gw beli gitar itu waktu smp kelas dua hasil nabung mati-matian, padahal harganya cuma 110.000😀 aslinya mah harganya bisa puluhan juta, cek aja di webnya ovation😀. agk beberapa lama kemudian, gitar ini dibeli paksa sama orang 170 ribu, untung memang, tapi sebenernya gw gak rela.

trus baru beberapa bulan kemudian gw beli gitar lagi, beli yang yamaha seri F tapi kayanya juga gak asli, tapi kualitasnya lumayan ok lah, bentuknya bisa dilihat di google, ya kaya gitar gitar yamaha paad umumnya lah, hahaha

bersambung dulu ya….

3 Responses to “wishlist awal tahun ini”


  1. 1 egi September 27, 2010 at 4:29 pm

    bandung memang ok….:)

  2. 2 ihsan February 15, 2011 at 11:14 am

    kang kalo gak salah allegro emang buatan bandung deh. Soalnya pernah liat di tribun jabar tgl 5 februari, trus juga nanya2 ke tukang yg jualnya juga katanya gitu.🙂

    • 3 journalight February 19, 2011 at 2:12 am

      nice info gan, semoga membantu informasinya untuk yang lain😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: