ouch!

bangun kesiangan itu bikin kepala jadi pening, di akhir minggu ini gw pengen ngereview sekaligus evaluasi minggu kemaren. mmhhh, akademik dulu, akhirnya gw sidang juga insyaAllah minggu ini, padahal draft laporan belum di acc sama si bapak dosen, tapi beliau sudah nanyain kapan sidang, that means that he will approve the draft no matter what😀

trus beralih ke urusan motekar, kita punya beberapa plan yang kita gunakan sebagai anak tangga menuju motekar yang kita inginkan dan tangga paling dasar adalah mengoperasional kan mesin jahit yang sudah lama nganggur di tempat produksi kami dan minggu ini sudah berhasil beroperasi. next step adalah memastikan tempat yang baru dibangun sama si punya tanahnya, udah ngaret 5 hari ni, kacau dah

2 Responses to “ouch!”


  1. 1 budisan68 January 17, 2010 at 6:46 am

    minggu depan pasti gak kesiangan
    semoga lancar urusannya

    • 2 journalight January 18, 2010 at 6:13 am

      amin
      terima kasih pak😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: