nilai kerja praktek yang aneh

klik pada gambar untuk memperbesar

gw pengen ketawa setelah buka transkrip nilai online di itb tadi pagi, gimana nggak? sidang Kerja Praktek aja belum, tapi nilai udah keluar A, its amazing, hahahaha. padahal jadwal sidang gw masih jum’at nanti dan udah telat banget dari batas pengumpulan laporan, dan kalo telat kena sangsi nilai diturunkan satu grade.

mungkin si bapak pembimbing iba melihat perjuangan kami, dan mungkin beginilah dialog dalam pemberian nilai ini :

ibu ibu TU pengurus nilai (IITUPN) : Halo Pak, bagaimana jadinya nilai mahasiswa bimbingan bapak ini? nilai DNA sudah harus keluar nih pak

Dosen Pembimbing (DP) : yah, gimana juga  ya jeng, sidang aja mereka belum, bimbingan juga datengnya bisa dihitung dengan jari, dan parahnya lo jeng laporan mereka itu masyaAllah, bikin saya ngelus dada, gak ada yang bener sampe revisi berulang ulang.

IITUPN : waduh, kalo ndak keluar nilainya bisa bisa saya kena marah sama ibu kaprodi ini pak

DP : ya sudah, jeng kasih A saja, walo pun bego gitu, saya melihat kegigihan mereka, gimana mereka ngemis ngemis nyari contekan ke kelompok sebelah, ngerjain revisi malem malem sambil main dota, berulang ulang ngeprint revisi. lebih cepat lulus lebih baik, biar mereka gak ngerecokin dateng ke rumah saya lagi minta bimbingan, ok jeng? saya berharap jeng mengerti kesulitan saya menangani mereka.

IITUPN : ok deh bapak, siap! ya sudah met sore kalo gitu bapak

DP : oke sip, makasih lo jeng

IITUPN : yuk mari!

dan IITUPN mngetikkan sesuatu ke komputer beliau, dan voilaa!!! begitulah gimana gambar tersebut bisa terjadi

6 Responses to “nilai kerja praktek yang aneh”


  1. 1 Mr.Silenceraloner January 25, 2010 at 2:32 pm

    nice story..terharu,Gan..T_T

    • 2 journalight January 26, 2010 at 2:52 am

      dan sampai sekarang pun masih belum berubah, hahahaha

  2. 3 Rangga A. Sudisman January 27, 2010 at 3:27 am

    haduhh…terharu gw ngeliat nilai yg paling bawah..dah diitemin tetep aja keliatan pin,hahahha.

    • 4 pipinpramudia January 27, 2010 at 2:07 pm

      itu diitemin bukan bermaksud mau nutupin nilai jelek bang, tapi buat memfokuskan ke nilai yang sedang dibicarakan.
      hahaha
      ngeles mode : on

  3. 5 aris rinaldi January 28, 2010 at 2:43 pm

    ga usah sidang aja lo…udah keluar juga nilainya

    • 6 journalight January 29, 2010 at 10:35 am

      udah terlanjur sidang ris😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: