01.24012010

saya dengan emak saya melalui jalur kabel

“mak, ini kan sudah akhir bulan” *pembicaraan khas orang jawa, bahasa tingkat tinggi😀 *

“katanya kamu sudah mulai coba berbisnis, coba belajar mandiri!!! *kata emak tegas sekaligus sambil cengengesan*

“ampun mak, dari motekar cuma 450 ribu per bulan bisa buat makan apa dibandung?” *gengsi sebenernya, tapi terpaksa*

“hahahaha, coba kamu ngomong sama bapakmu”

“halo, apa kabar kamu?” *pembicaraan di ambil alih oleh si bapak*

“baik”

“IP kamu maksudnya”

“oooo, baik juga” *gw gak bohong, walopun IP gw jelek, gw tetep merasa baik kok :P*

“lagi dimana kamu?”

“di tempat dinda, nemenin belajar”

“hati hati nanti ditangkep hansip”

….

yeah, failed got the point

4 Responses to “01.24012010”


  1. 1 Rangga A. Sudisman January 27, 2010 at 3:23 am

    hahahahhahhaaa….entah kenapa gw ngakak. lucu bgt pin!!!

  2. 2 pipinpramudia January 27, 2010 at 2:02 pm

    emang lucu bagian mananya bang?😀

  3. 3 Rangga A. Sudisman January 27, 2010 at 3:29 pm

    ya tiap baris tiap kalimat..semua..kaya humor bule. bikin ngakak walaupun cuma kata-kata..hahahaha. nice post..ijin ketawa lagi ya..hahahha

    • 4 journalight January 27, 2010 at 3:51 pm

      hahahahahahaha
      saya ikut ketawa juga deh kalo gitu
      hahahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: