economic engineering class

di kelas economic engineering, antara saya dan dosen. saya sedang asik memainkan hape saya, biasalah browsing.
“kamu yang duduk paling belakang, keliatan nggak ini tulisan?”
saya ingin menengok ke belakang namun seketika saya sadar bahwa sudah tidak ada lagi orang yang terbelakang selain saya, merasa menjadi orang yang paling sial, menunjuk diri sendiri
“ya kamu, keliatan nggak tulisan ini?” beliau menunjuk screen projector
“keliatan pak” penuh kepura-puraan, berharap masalah tidak berbuntut panjang
“kalo kelihatan, maju ke depan, kerjakan soal ini!!!”
keringet dingin, 30% karena takut nggak bisa ngerjain, sisanya karena gw pakai sendal jepit.

3 Responses to “economic engineering class”


  1. 1 Irma Jelita January 31, 2010 at 10:34 am

    jadi apakah anda bisa mengerjakan soal itu pin?hahahah
    bodooor siah~!

  2. 2 tukangledeng February 1, 2010 at 12:56 am

    hahaha… dulu waktu ku kuliah kalo ketahuan ma dosen pake sendal aplagi pake sendal jepit pasti disindir sampe ada dosen yang g ngebolehin masuk klas.

    salam kenal dari aku… khrizzzna.blogspot.com

  3. 3 journalight February 1, 2010 at 1:24 pm

    @irma jelita
    hahahaha, lu tau lah gimana endingnya ma, secara gw ngulang gitu, ahahahah

    @tukangledeng
    kemaren dosen sempet ngeliat sendal, tapi untungnya beliau cuma diem aja, hahaha

    mas, ledeng di kosan saya mogok ni, bisa benerin gak? hehehe


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

