gitar lama itu akhirnya pulang

Akhirnya gitar lama gw pulang juga, setelah berbulan-bulan di bilang hilang sama si peminjam. Baru aja si peminjam ke gep make tuh gitar, genjrang-genjreng gak jelas. Gw langsung samper aja, agak kikuk suasananya. Gw sendiri ngerasa iba, gitar gw itu dipake ngamen sama dia sementara gw udah punya gitar baru sekarang. Dia dapet rejeki dari gitar gw dan gitarnya sekarang gw ambil lagi.

Kondisi gitarnya udah parah, mungkin kedengarannya kejem gw ngambil gitar ini dari dia, tapi waktu itu dia bilang minjem. Minjem is minjem my friend, kalo minjem itu ya harus dibalikin dan bukan dibilang ilang right? Mungkin kalo gitarnya masih dipake ngamen buat dia rejekinya juga jadi haram. dan terlebih gitar itu nilai historis nya tinggi buat gw *lebay*. dikirim emak gw jauh-jauh dari kampung tanpa gw minta, buat hiburan gw diperantauan, itu mungkin pikiran beliau

3 Responses to “gitar lama itu akhirnya pulang”


  1. 1 kez February 14, 2010 at 4:01 pm

    setuju pin. Minjem ya MINJEM…
    Gw juga sering punya masalah sama kebanyakan orang yang nggak bisa mendefinisikan MINJEM… Gila dah orang jaman skarang.. :p

    • 2 journalight February 14, 2010 at 4:55 pm

      gw sendiri masih kaya gitu kes sebenernya, tapi gw gak bilang kalo barang yang gw pinjem itu ilang, masih ada kok, salah satunya adalah majalah tempo lu yang edisi soeharto, masi ada di gw kok, eh apa udah gw balikin yak?
      hahahahaha

  2. 3 kez February 16, 2010 at 12:12 pm

    Heheh,, majalah eyang..🙂
    Gw sndiri lupa itu ada di lo ya? sini sini.. :p


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

