nirmana dan batik

hari yang seharusnya gw gunain buat belajar rekayasa jalan sebagai mahasiswa teknik sipil malah gw gunakan buat bikin desain fractal batik t-shirt. yep, jadi intinya gw ngebatik sodara-sodaraku sekalian, dan gambar dibawah lah hasilnya

keren!!!

itu kata gw sendiri sampe seorang anak seni rupa dateng dan melihat, lalu berkomentar :

“boleh kasih saran gak mas?”

“tentu, kenapa nggak?”

“itu harusnya dibikin nirmana mas, pasti lebih keren lagi”

apa itu nirmana? nirmana adalah kelompok musik yang vokalisnya adalah curt cobain, hahaha becanda. gw gak tau apa itu nirmana tapi sempet belajar dikit mengenai nirmana. kalo yang gw tangkep sih kalo ga salah adalah “suatu bentuk tak tentu” intinya adalah suatu objek yang disusun agar tercipta suatu keserasian, pada intinya adalah komposisi. hahaha sotoi banget kan gw.

oke, dan gw akui kritik seorang teman tadi memang kritik yang bagus, tunggu sampe gw bener bener bisa belajar nirmana dan nantikan perubahan desainnnya.

oia, kalo kalian pengen beli kaos batik casual pada gambar diatas bisa klik link dibawah :

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=181004252#post181004252

0 Responses to “nirmana dan batik”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

