persepsi

alhamdulillah mulai aktif lagi renang seminggu sekali, dulu baju renang saya full banget atas bawah menutup seluruh badan, tepatnya karena malu, ada tanda lahir yang lumayan besar di punggung dan warnanya item😛. dulu sih malu, sekarang peduli amat, hidup kita gak akan pernah bahagia mikirin apa yang orang lain pikirkan tentang kita.

sekarang gw yakin bahwa sikap cuek itu penting, cuek bukan berarti tidak peduli loh ya😀. sering kali kalau bertindak sesuatu gw berpikir, ntar kalau gini apa kata orang? sekarang mencoba untuk berpikir, yang mau gw lakuin ini bener apa salah ya? cukup itu aja, bener! dan salah! no gray area😀 life are as simple as black and white.

so, mulai sekarang gak perlu lah kita cari cari penilaian orang tentang kita, gak perlu lah hidup tergantung persepsi orang ke kita, bukankah sesuatu yang sifatnya tergantung posisinya selalu dibawah? apakah kita mau posisi kita dibawah? yang udah nikah sih boleh lah sekali kali posisi di bawah😀

kalo kata aa gym

” kita tidak akan pernah bahagia selama kita masih sibuk mencari penilaian orang (sesama makluk) ”

kembali ke topik, temen ada yang nanya
“pin, punggung lu kenapa?”
“bekas tato naga dulu, sekarang udah diapus”😀

0 Responses to “persepsi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: