what a busy day

baru sampe di bandung pukul 6 pagi, abis itu langsung ngurus ktp, kartu keluarga *yay, sekarang saya jadi orang bandung🙂 * dilanjutkan ngurus npwp ke kantor pajak deket BEC. lalu di lanjut dengan ke bank mandiri cabang soekarno-hatta nanya-nanya soal hutang🙂 , nyendol di mesjid agung, kuliah bahasa swahili *baca : kuliah struktur baja* sampai jam tiga sore, setelah itu ngomongin masalah perang😛 sampe pukul 4.30 langsung cabut ke pusat inkubator bisnis ITB, tapi diskusi nya udah beres, habis itu cabut lagi ke CC ikutan ngobrol sama anak-anak kokesma 2006 tentang rencana ke ujung genteng akhir minggu ini, ampe malem, pulang ke motekar, lalu tidur bentar.

gak berapa lama kemudian dibangunin orang, ngobrol dikit. habis itu idupin hape yang dari siang udah mati gara-gara lowbat. langsung dapet sms dari orang yang komplain masalah order, marah-marah intinya saya menzolimi dia karena ngasih harga polo shirt kemahalan 55ribu, kaget kan gw?🙂 gak pernah ngerasa ngasih harga segitu, dan ternyata emang ada pihak lain yang memark up harga sampe 55 ribu, kok jadi gw yang dimarahin?

then, gw telpon orangnya, dan finally beres, dan gw nulis postingan gak penting ini. intinya gw gak ngerasa mendzholimi orang dan gw gak mau menzolimi orang, insyaAllah.

2 Responses to “what a busy day”


  1. 1 silenceraloner April 7, 2010 at 1:45 am

    kronologi hidup harian..hehe

    • 2 journalight April 7, 2010 at 11:42 pm

      ini daripada gak ada kerjaan ed, hahaha


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

