do’a itu terkabul begitu cepatnya

pagi tadi saya baru saja mengalami kejadian yang luar biasa, biasa aja mungkin buat orang lain tapi luar biasa bagi saya. sebelum kuliah,seperti biasa sebagai operasional leader motekar, saya harus mengurusi segala macem order konveksi, kebetulan yang lagi rame memang konveksi, dan lagi banyak-banyaknya butuh dana untuk pembelian bahan. nah masalahnya dana kas motekar sudah dihabiskan untuk pembelian bahan pada hari sebelumnya (baca : kemaren) dan masih banyak yang perlu di beli hari ini. Hera, keuangan kami bilang “gimana dong mas pipin?” . entah kepikiran dari mana saya langsung teriak kenceng :

“Ya Allah, duit kita habis, minta duit ya Allah”

Hera dan Neneng ketawa, mungkin mereka berpikir bahwa saya stress, saya pun cukup senyum saja.

” Her, coba kamu cek rekening mandiri (lewat e banking)”

beberapa saat kemudian

” Mas pipin, ini saldonya ada 7 juta”

Alhamdulillah, Allah memang maha mendengar do’a hambanya….

cerita ini memang benar adanya, 7 juta baru dikirim oleh klien kami kemarin tanpa sepengetahuan kita ke rekening yang kemarin di cek pun sakdonya masih kosong.

2 Responses to “do’a itu terkabul begitu cepatnya”


  1. 1 Asop April 27, 2010 at 4:53 am

    Alhamdulillah….🙂

    • 2 journalight April 28, 2010 at 2:19 am

      amin ^^


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

