sikapmu harimaumu

pagi itu saya datang ke kelas telat, kuliah bosen, saya pun memainkan hape, bales sms, browsing sana sini, duduk menyender, kaki disilang di paha, pake sendal jepit pula

professor : “hei kamu, anda mau kuliah apa mau smsan? kalau smsan keluar saja” !

saya langsung taruh hape di meja sebelah, menggesturkan rasa menyesal

beberapa menit kemudian…

“kring kring kring kring” <– bunyi hape professor bukan sepeda
“kring kring kring kring” <– professor tidak menunjukkan gejala mau ngankat padahal biasanya diangkat.

beberapa menit kemudian…

“titit titit” <– bunyi nada sms hape professor, bukan ngomong jorok
“titit titit” <– professor tidak menunjukkan gejala membalas sms, menyentuhnya pun tidak

saya tersenyum dalam hati, pikiran jail saya membayangkan professor mengangkat telepon dan saya akan berkata :

“bapak mau ngajar apa mau telepon? kalau telepon di luar saja”🙂

maaf kurang ajar, itu hanya angan saya saja ^^

hati hati dengan sikap anda, bisa bisa ada telepon penting ^^

6 Responses to “sikapmu harimaumu”


  1. 1 Bukan Temannya Journalight May 3, 2010 at 11:03 pm

    Widiw..untung adanya cuma babi ngepet, kalo harimau harus ngepet jg kasian kita..^^

    • 2 journalight May 4, 2010 at 9:21 am

      kalo ada macan ngepet, mingkin bentuknya kek gambar diatas ^^

  2. 3 Asop May 3, 2010 at 11:58 pm

    Mau penting apa nggak telepon itu, yang pasti harusnya di-silent.😐

    • 4 journalight May 4, 2010 at 9:28 am

      namanya juga profesor, kalau gak terlanjur marahin gw biasanya diangkat sama beliau ^^

  3. 5 Fillah May 17, 2010 at 9:35 am

    he… he… lucu-lucu!!!
    wah kalo gini dosen saya juga kudu diginiin ya? ngelarang kita maenan hp (ex: kya sms or ngangkat telpon di dalam ruangan). tapi dirinya sendiri ngelakuin. hm… heran… gimana nggak banyak teroris.. eh salah maksudnya koruptor? dosennya aja suka ngedidik kita buat jadi koruptor. ya nggak?
    setuju saya sama pemikiran kamu. walau… sedikit kurang ajar

    • 6 journalight May 17, 2010 at 11:38 am

      sebenernya dalam kasus ini saya sepenuhnya salah, dan sudah sepantasnya diusir dari kelas, salah saya adalah tidak menghirmati beliau yang notabene adalah seorang profesor, bahkan saya kuliah pun cuma memakai sendal jepit, sungguh sangat tidak layak ditiru, yang mau saya angkat disini adalah dari kelucuan si beliau aja yang tidak mau mengangkat telepon ^^ padahal kalo di angkat pun, kami masih akan menghormati beliau, secara pribadi saya kagum sama bapak profesor saya ini, orangnnya sangat kredible di bidangnya. saya mohon maaf bapak bila suatu saat nanti mungkin membaca tulisan ini dan bapak merasa bahwa itu adalah diri bapak ^^

      tanpa mengurangi rasa hormat, saya tetaplah pengagum anda
      bravo!


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

