kangen jam tangan ini

yang sejaman sama saya pasti tahu lah sama jam ini, dulu waktu tk pernah punya yang warna biru. jam tangan ini bisa dicopot dan dijadiin robot robotan, rasanya udah mainan canggih waktu itu ^^. beli kaya gini dimana ya? ada yang tahu? lumayan buat koleksi dan nostalgia

4 Responses to “kangen jam tangan ini”


  1. 1 kez May 4, 2010 at 2:23 pm

    Hahaha,, gw malah masa kecil nggak sempet ngerasain punya ginian pin.
    Baru tau gw ada barang ginian.

    Btw, dah lama gw nggak main2 blog lo. Makin berisi. Mantab dah.. :-bd

    • 2 journalight May 4, 2010 at 3:55 pm

      @kez
      beda mainan kez, mungkin jaman segitu lu mainannya sega, atari dll, gw main nya nyemplung di kali ^^
      entah kenapa kalo inget sesuatu dari masa lampau rasanya gimanaaa gitu, i am so happy when i was a child tough i realized that i would never been there anymore T_T

      gw main ke blog lu bos, tapi jarang updet blog lu mah ^^

  2. 3 ambharr May 7, 2010 at 5:04 am

    hhaha, inget masa lampau

    • 4 journalight May 7, 2010 at 2:56 pm

      hha yup, nostalgia ^^


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

