payout pertama dari dunia maya

https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/_Ug9sb9IJXvA/S-LWW0HpOGI/AAAAAAAAARE/r9ENrkmzDvw/s1600/paypal+payment.jpg

alhamdulillah akhirnya saya bener bener bisa narik duit dari dunia maya tanpa proses yang ribet, ribet kenapa? biasanya nyairin uang dari paypal itu account paypal kita udah harus diverifikasi, punya rekening paling tidak di bank yang bekerja sama dengan paypal, dan waktu kita cairkan biasanya kita kena ongkos yang tidak murah. tapi berhubung ada bung aris nyairin paypal jadi gampang, saya kemarin kirim 15 dollar sama dia dihargai 9000 per dollarnya, kecil sih cuma 15 dollar aja, tapi lumayan bisa untuk menyambung hidup beberapa hari ^^

beikutnya masih punya sisa cadangan 35 dollar lagi di adsense, tapi nunggu nyampe 100 dulu baru bisa di cairin

2 Responses to “payout pertama dari dunia maya”


  1. 1 Asop May 7, 2010 at 10:16 pm

    Ouw, meng-google Adsense ternyata…😀

    • 2 journalight May 7, 2010 at 10:34 pm

      iya, lumayan dapet duit tanpa ngapa ngapain😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: