karimun jawa, sempu, atau paket combo dari keduanya

http://prismanalumsari.files.wordpress.com/2009/06/pernik-karimunjawa.jpg

juli nanti insyaAllah kami punya rencana backpacking ke karimun jawa dan pulau sempu. setelah ditanyakan informasi dari temen yang biasa backpacking dana yang dibutuhkan dari bandung ke kepulauan karimun jawa adalah sekitar 500 ribu, untuk amannya adalah 700 ribu. lalu masalahnya adalah berapa dana yang dibutuhkan untuk ke pulau sempu? sekarang lagi dipikirin pemecahan yang terbaik, apakah ke pulau karimun jawa saja, sempu saja, atau ke karimun jawa dan sempu sekaligus. ada yang tahu berapa budget yang dibutuhkan untuk ke pulau sempu?

13 Responses to “karimun jawa, sempu, atau paket combo dari keduanya”


  1. 1 Asop May 8, 2010 at 5:49 am

    Aih, enaknya…jangan lupa oleh2 fotonya.😆

    • 2 journalight May 8, 2010 at 11:16 am

      mau ikut sop?
      ini terbuka untuk umum loh🙂

  2. 3 noviana.kru11 May 10, 2010 at 2:06 am

    tgl brp kak k karimun jawanya? aku juga mau kesana.. mungkin aja bisa bareng.hehe

    • 4 journalight May 10, 2010 at 10:38 am

      awal juli insyaAllah,
      yuk mau ikut?
      bareng aja kita biar makin rame ^^

  3. 5 noviana.kru11 May 11, 2010 at 12:15 am

    aku rencana sama tmen tanggal 5 kesananya. tp nunggu kepastian jadwal kapalnya soalnya katanya mau berubah jadwal.
    hho. sama siapa aja kak ksananya? barengain aja kak, biar nyewa kapal buat muter2nya murah.wkwk

    • 6 journalight May 11, 2010 at 11:14 am

      sip lah, barengin aja, ada no hape?
      biar ntar kita kasih tau kepastiannya oke? ^^

      • 7 novi.kru11 May 12, 2010 at 10:47 am

        boleh.. boleh..
        lumayan juga soalnya nyewa perahu buat muter2nya, 300rb.klo bnykan kan jatohnya bisa lebih murah.hehe

  4. 8 journalight May 12, 2010 at 11:18 am

    @novi
    oke dah ntar dikabarin lewat blog ini aja kalo gitu ^^

  5. 9 amy May 19, 2010 at 4:05 am

    aihh ..
    mahal banget ke karimun jawa yang deket 700rb ..
    ke sempu ajj cuma 350-500rb lahh ..
    khn akuu abis dr sanaa ..

    • 10 journalight May 20, 2010 at 2:00 am

      @amy
      ini di gabung jadi dua mi, sempu dan karimun jawa, temenku yang dari karimun aja bilang kalo ke karimun itu abis 500ribu, lu 300 ribu dari mana? dari malang kan? hahahaha ya iya lah

      • 11 Anonymous May 20, 2010 at 2:48 pm

        yee .. dari bandung lah baangg .. itu kalo banyakan perkiraannya segituu .. 350rbuu .. bener2 backpacker ..

  6. 12 Budiono October 2, 2010 at 1:14 pm

    asiik neh

    • 13 journalight October 6, 2010 at 1:54 am

      haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: