sejarah rolex | jam tangan yang berawal dari mimpi

perusahaan rolex didirikan oleh Hans Wilsdorf (lahir pada 22 maret 1881) di kulmbach Franconia (Jerman). Pada Tahun 1900 ia magang di perusahaan ekspor arloji yang terletak di La Chaux De Fonds., swiss. Saat umur 24 tahun dia memutuskan untuk membuat perusahaan arloji sendiri yang dinamakan wilsdorf & davies yang didirikan pada tahun 1905 di london. Pada tahun 1908 perusahaan itu menjadi perusahaan arloji terkemuka di britania raya.

https://i1.wp.com/www.watchsource.eu/gallery/rolex-oyster-perpetual-submariner-date/rolex-oyster-perpetual-submariner-date_5.jpg

Hans bermimpi untuk menciptakan sebuah merek jam tangan nya sendiri yang akhirnya dia memutuskan untuk nama rolex sebagai mereknya. rolex adalah kepanjangan dari “horlogerie exquise” kata dari bahasa spanyol dan pada tahun 1910 mendapatkan pengakuan resmi dari “biro officiel” di Bienne.

Pada tahun 1925 Hans menghabiskan dana 100.000 franc untuk beriklan di majalah berita inggris dan menggembar gemborkan kualitas arlojinya. pada tahun 1926 rolex oyster yang terkenal itu muncul. Hans meninggal pada 6 juli 1960.

kita lihat sekali lagi bahwa hal hal besar itu dimulai dari mimpi. dan uniknya arloji ini dibuat oleh orang jerman, yang belajar membuat jam di swiss, dibuat di inggris, dengan merek yang berasal dari bahasa spanyol, dipalsukan di china dan kemudian dipasarkan di seluruh dunia🙂. rolex juga mendapatkan gelar sebagai arloji yang paling banyak di palsukan di muka bumi ini.

regards

12 Responses to “sejarah rolex | jam tangan yang berawal dari mimpi”


  1. 1 silenceraloner May 20, 2010 at 2:27 am

    Jam bercita rasa ekslusif, mesen satu dong Pin..yang kawenya jg gpp, brp yak??^^

    • 2 journalight May 20, 2010 at 2:36 am

      hahahahaha, kw supernya paling 300 ribu, beli aja di bro chimin kaskus, hahaha

  2. 3 silenceraloner May 20, 2010 at 2:54 am

    Wah harganya nanggung…beli yg asli aja ah..^^

    • 4 journalight May 20, 2010 at 10:07 am

      @silenceraloner
      kalo yang asli yang murah nol cukup ditambahin dua lagi aja mas bro ^^

  3. 5 Asop May 20, 2010 at 1:25 pm

    Rolex….. Jam yang (belum) saya inginkan.😆

    • 6 pipinpramudia May 21, 2010 at 2:16 am

      gw juga gak pengen kok sop, ga ada gunanya beli jam mahal mahal, haha, lagian bukan jam nya yang diliat, tapi orangnya, mau pake asli kalo yang pake ecek ecek yang pasti dianggap palsu, dan berlaku juga sebaliknya🙂

  4. 7 miomio June 12, 2010 at 1:06 pm

    hahahah paragraf terakhir bikin trenyuh dan terharu xoxoxox😀

    • 8 journalight June 12, 2010 at 10:47 pm

      hahahahah🙂

  5. 9 mylvinomisol June 22, 2010 at 1:54 pm

    Rolex watches have become the leading watch company not only in UK but all over the world and also popular.

  6. 10 mooddy June 25, 2010 at 8:40 am

    I enjoyed reading your post. Truly, fake rolex watches is the best.

  7. 11 wieryono marta August 16, 2010 at 5:35 pm

    saya juwal replikanya kok… mapir ajahj di http://www.pusatjamtangan.com
    wiwjwjwjww…. salam kenal bos..😀

  8. 12 webs.com May 6, 2013 at 10:51 am

    Thank you for the good writeup. It in fact was a amusement account it.
    Look advanced to more added agreeable from you!

    By the way, how could we communicate?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: