harga diri

https://i2.wp.com/fc08.deviantart.net/fs18/i/2007/303/5/7/Pride_by_oBsCeNe_EmO_qUeEn.jpg

nasehat itu bisa datang dari arah mana saja dan pada waktu yang tidak disangka-sangka. seorang ibu yang baru saja saya kenal, menyangka saya mahasiswa baru, memberikan nasehat yang saya masih ingat dan terngiang-ngiang di kepala saya.

” setelah kamu masuk kampus untuk pertama kali, saat itu lah hidup kamu baru benar-benar dimulai, makanya kamu kuliah yang bener, kalau kuliah kamu udah gak bener, bisa dipastikan hidup kamu juga gak akan bener. ingat, laki-laki itu punya harga diri! ”

oh ibu, seandainya saja saya bisa bilang kalau saya adalah mahasiswa tingkat akhir yang kalau menurut definisi ibu sudah memulai hidupnya dengan cara yang tidak benar, lalu dimanakah saya bisa memperoleh harga diri saya lagi?

sumber gambar : deviantart.com

4 Responses to “harga diri”


  1. 1 silenceraloner June 3, 2010 at 2:58 am

    Harga kaos ama harga jaket la Boi..the next harga diri seorang Artpreneur..^^

  2. 2 pipinpramudia June 3, 2010 at 4:59 pm

    hahaha, thanks boi, do’akan saja ^^

  3. 3 Asrul June 4, 2010 at 2:07 am

    Kadang Kita baru mengerti makna sesuatu di saat kita akan mulai meninggalkannya..

    • 4 journalight June 4, 2010 at 9:31 am

      seremnya, yang seperti ini tu selalu terulang ^^


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

