ngaliwet bareng komunitas aleut di rumah pak ridwan hutagalung sekalian sharing tata cara menulis bersama Pak T Bachtiar

sebenarnya isi dari postingan ini cukup dilihat dari judulnya ^^. Pak T. Bachtiar mengajarkan saya bahwa menulis itu dmulai dari hal yang menurut kita paling menarik, dan anggota komunitas aleut di sarankan menuliskan kegiatan-kegiatannya. so, saya akan menceritakan kegiatan aleut siang tadi dimulai dari hal yang paling menarik🙂

menikmati nasi liwet bersama Pak T. Bachtiar🙂

kegiatan aleut siang tadi adalah ngaliwet bareng dimulai dari pukul 10 pagi di rumah pak Ridwan Hutagalung, saya dateng telat dua jam dan sampai disana langsung makan, itulah hal yang paling menarik menurut saya🙂

hal kedua menarik adalah share pengalaman menulis dari bapak T. Bachtiar, karena hal menarik sudah habis maka tulisan ini saya rasa harus disudahi, hahahaha betapa tidak menariknya tulisan saya😛

foto foto menyusul yaa ^^ regards

0 Responses to “ngaliwet bareng komunitas aleut di rumah pak ridwan hutagalung sekalian sharing tata cara menulis bersama Pak T Bachtiar”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

