suka duka mangerjakan orderan paid review

akhir-akhir ini orderan paid review lumayan kenceng, lagi dapet order ngereview produk dari dua perusahaan berbeda, yang satu harus bikin dua artikel tentang asesoris mobil, satu lagi harus menulis tentang asuransi keuangan. menurut saya dukanya bisnis paid review ya cuma ini, saya harus menulis banyak hal tergantung pesenan yang punya order sementara saya sendiri tidak mengerti tentang hal tersebut, jadinya saya harus mempelajarinya dulu dan itu makan waktu, setelah itu saya harus bikin tulisan dalam bahasa inggris yang mana spell dan grammarnya gak boleh salah, sukanya adalah saya bisa dapet 10 dollar cukup dengan dua sampai tiga paragraf tulisan🙂

4 Responses to “suka duka mangerjakan orderan paid review”


  1. 1 Asop June 23, 2010 at 3:30 am

    Hebat, lumayan 10 dolar…😀 Gimana kalo satu artikel yang sampe 10 paragraf?😮

    • 2 journalight June 30, 2010 at 12:56 pm

      wah kalo itu mah gak akan saya kerjakan🙂

  2. 3 MO June 23, 2010 at 10:32 am

    sama gan ane jualan di ebay sekarang juga menurun, susah banget ya, emang banyak suka duka

    • 4 journalight June 30, 2010 at 12:57 pm

      sekarang sih lebih banyak dukanya
      hahahaha


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

