macet

terinspirasi dari blognya pak budi, bandung khususnya di daerah simpang dago macetnya parah akhir-akhir ini, ujung jalan siliwangi sedang diperbaiki herannya betulinnya santai santai aja kaya orang lagi tamasya, padahal itu termasuk jalan penting. hahaha saya gak akan mengeluh kok, hidup di indonesia ini kalau dibawa sering mengeluh hidup gak akan pernah bahagia🙂 dibawa enjoy aja *bukan berarti pasrah nerima keadaan lo ya* ,saya malah berharap kapan di indonesia ini macetnya sampai keadaan jenuh, trus orang pada mikir bahwa bawa mobil dan motor itu akan merugikan mereka sendiri, lalu orang beramai ramai membeli sepeda dan berjalan kaki, hha.

http://a0.vox.com/6a00e398acff8000030109d0eb14e0000f-500pi

yang bikin macet itu apa sih? perbaikan jalan? lalu lintas yang semrawut? menurut saya sih bukan, yang bikin macet itu mobil dan motor🙂 *dengan jumlah kebanyakan* . kadang denger dari koran dan tv bahwa kemacetan terjadi karena pertumbuhan jalan lebih kecil daripada pertumbuhan mobil, menurut saya pernyataan tersebut hanya keluar dari mulut orang goblok, herannya dia ini pejabat *ckckckck* pertumbuhan jalan sebesar apapun tetap akan macet kalau jumlah kendaraan tidak terkontrol, gak tau ya kalau negara ini mau bikin negara jalan😛

selamat datang kehidupan primitif

5 Responses to “macet”


  1. 1 Asop July 4, 2010 at 1:40 am

    Bener banget, Simpang Dago itu sekarang macet banget gara2 ada perbaikan gorong2…. Macetnya paraaaaaah!!! >_<"

  2. 2 Asop July 4, 2010 at 1:43 am

    Saya heran, kalo di Surabaya, nge-cor beton untuk gorong2nya itu bukan di tempat pemasangan, tapi di tempat lain. Jadi beton untuk sewer udah jadi dari jauh, dibawa pake truk besar ke tempat pemasangan. Jadi bisa cepat selesai. Kalo di Bandung ini terbilang lama banget, kayaknya mereka nge-cor di jalan Siliwangi, akhirnya selain lama banget waktu pengerjaannya, jalan selalu macet…😦

    • 3 journalight July 4, 2010 at 4:25 am

      jadi kapan sob ke kampus make sepeda atau jalan kaki?
      hahahaha

  3. 4 Qie July 5, 2010 at 4:17 pm

    bener tuh, harusnya kan konsumsi kendaraan seimbang dengan kebutuhan, lek wis ngene kan polusi juga tidak terkontrol…
    :D:D:D

    • 5 journalight July 5, 2010 at 10:35 pm

      jarno ae pek
      mengko lek wes macete parah lak yo podo males nggowo mobil
      hahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: