kopi

dulu waktu masih sma gw addicted sama kopi, bukan kopi instant, kopi dari biji kopi dari kebun belakang rumah yang disangrai ditumbuk lalu diseduh dengan air mendidih dan gula. kuliah tingkat satu tingkat dua gw mulai jarang mengkonsumsi kopi karena gw manusia pemalas yang males ngapa-ngapain termasuk sekedar menyeduh kopi. tingkat tiga mulai suka ngopi lagi, tapi entah kenapa sekarang kalau minum kopi jadi suka gemeter, keringet dingin, berdegup degup, jadi sekarang mulai dikurangi ngopinya. orang bilang minum kopi dapat membuat kita terjaga, sebagai teman begadang. bagi gw, minum kopi gak minum kopi sama saja, waktunya tidur ya tidur aja walau  minum kopi sebanyak apapun. waktunya bangun ya bangun. punya pengalaman dengan kopi?😀

2 Responses to “kopi”


  1. 1 Dwi Yuli July 26, 2010 at 4:06 am

    Sama dgn ku, dulu lumayan suka banget dgn kopi
    tapi . . . lama-lama jarang minum,
    bahkan ketika terakhir minum kemarin karena sdn pengen, menghabiskan 1 gelas. tiba-tiba greges, perut gak nyaman, bahkan demam semalaman . . . ^^

    • 2 journalight July 27, 2010 at 1:54 am

      wah kita sebasib dong? hehe
      makasih sudah mampir😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: