hari ketiga

masih tetap mencoba untuk istiqomah, tapi tampaknya setan saya tidak dibelenggu, masih sering menjumpai godaan, mulai bapak polisi yang bikin kesel, perempatan simpang macet banget, ada empat *orang?* polisi di situ, dan semuanya nampak cuek seolah-olah tidak terjadi apa-apa, anda digaji bukan untuk nongkrong di pinggir jalan bapak bapak sekalian🙂.

pagi-pagi kuliah, mbak mbak depan tempat duduk saya banget malah pamer punggung, ya kebuka gitu aja, sekali kali malah garuk garuk *maaf* bra sambil ngeliatin foto cowok berotot bertelanjang dada di blackberry nya, ya zoom in, zoom out, cekikikan sama teman sebelahnya, lalu diselingi dengan bbman, lalu balik lagi mandangin foto maho telanjang dada. maaf bukan bermaksud ngrecokin urusan pribadi orang, tapi itu di depan gw banget🙂, saya gak munafik kok, masih suka ngeliat hal hal kaya gitu ;P .

sore hari…. bulan puasa nampaknya tidak ada artinya bagi sebagian orang, bahkan untuk sekedar bertenggang rasa, masih aja banyak hot pants berkeliaran di sana sini. ya jangan lihatlah pin!!! maaf, saya belum memiliki kemampuan akrobat mengendarai motor sambil menutup mata. mending yang make hot pants cewek cakep, ini ibu ibu dengan kaki segedhe gaban masiiih aja memaksakan diri, ckckckckck.

lalu cobaan, mungkin udah resiko ngurusin operasional, adaaaa aja kejadian tak terduga, mulai dari tukang jahit jaket sakit lah, yang lain ngaret lah, lalu saya pontang panting menyelamatkan orderan, pusing mikirin gimana caranya ni order tetep beres tepat waktu, beberapa udah terlanjur ngaret, saya dikejar kejar pelanggan. pertama, mungkin Allah sedang membersihkan dosa dosa saya, atau Allah sedang mengazab saya, atau kedua-duanya, tapi saya berpositif thingking aja sama Allah, saya optimis pasti opsi pertama🙂

mari kita berdo’a supaya hari esok lebih baik daripada malam ini.

0 Responses to “hari ketiga”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

