sendal sendal dan sepatu

mahasiswa labil mau posting sesuatu *mumpung masih bisa menyebut diri sendiri mahasiswa ^^*. sudah lama saya nggak punya sepatu (yang bisa diandalkan), dua tahun ini ke kampus cuma pakai sendal jepit, entahlah, tiap tiap sepatu saya selalu saja hilang digondol wewe gombel maling. jangankan cuma sepatu, sendal gunung aja digondol juga😀, pertama eiger, lalu beli lagi eiger yang sama, lalu ilang cuma sebelah aja, lalu dikasih temen sendal norwand juga sebelah, jadinya kemana mana pakai sendal gunung sebelah-sebelahan, di kaki kanan eiger, di kaki kiri norwand, tapi malam ramadhan kemarin juga raib.

sepatu saya yang pertama ilang converse, lalu beli aja yang agak murahan airwalk, namun maling nampaknya tidak memandang kelas sepatu yang akan diambilnya, lalu spotec yang biasa saya pakai lari lenyap juga. sekarang tinggal vans of top bulukan yang teronggok di sudut ruangan.

hati nurani mengatakan bahwa saya harus memakai sepatu lokal *buatan indonesia* , inceran saya sih seperti gambar di bawah ini :

tapi kantong mengatakan jangan, lumayan harganya dulu 550.000, terakhir ngecek malah nambah cepek jadi ya lu tau lah berapa tinggal tambahin aja. mending gw beli converse, hahahaha.

0 Responses to “sendal sendal dan sepatu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

