gw dan polisi part 2

sekali lagi ini cuma cerita antara gw dengan polisi yang tidak pernah menguntungkan🙂, singkat cerita semalam sebelumnya gw sama temen temen kokesma 2006 main ke dufan dengan mobil sewaan, nyampe bandung lagi tanggal 26 malem. bingung mobil mau ditaro mana akhirnya gw sama anak anak motekar main aja nginep di dt (markasnya aa gym) lumayan parkirnya enak, jadi bisa tidur di dalem mobil *biasa gelandangan* abis subuh rencana mobil mau langsung dibalikin, tapi malah ketiduran sampe setengah tujuh.

setengah tujuh langsung berangkat turun dari geger kalong, belok kanan ke setia budi *rambu-rambu melarang untuk langsung ke kanan* eh emang dasar lagi beruntung si polisi melambai lambai di samping mobil rangernya, berikut percakapan kita.

polisi : selamat pagi, *pasang muka mengancam*

gw : gw turun, *diajak bapak polisi ke depan mobil beliau* <– berdebat dengan polisi hanya akan menganiaya diri sendiri

polisi : kamu tau gak kalo itu gak boleh langsung belok kanan

gw : iya pak maaf masih ngantuk pak *sambil ngeluarin sim, sama potokopian stnk sama surat tanda kehilangan stnk*

polisi : wah kalo ini gak berlaku

gw : tapi saya dikasi pinjemnya kaya gitu pak, bukannya boleh ya pak?

polisi : nggak berlaku ini, kamu seharusnya ditilang

— polisi sudah menunjukkan kata kunci “seharusnya” berarti dia minta kita buat nego🙂 —

gw : jangan ditilang dong pak, mobil pinjeman ini

polisi : yasudah kamu kasih berapa aja kamu punya duit, masukin ke mobil *mobil dia*

ya sesingkat itu, gw ngambil duit 25000 masukin ke mobil polisi, lalu pergi, di bantuin parkir sama pak polisinya

punya pengalaman dengan polisi?

0 Responses to “gw dan polisi part 2”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

