339000 rupiah untuk sandal jepit?

sandal jepit diatas oleh crocs di jual hampir 400 ribu, apa sih yang dijual crocs? merek! dan secuil kenyamanan🙂

cara berpikir orang orang tajir emang beda kali ya, gw mah ogah, beli sandal swallow aja cuma 8rebu, kalo nyaman mah keknya hampir sama, secara bentuknya hampir sama, dan yang lebih adalah kenyamanan batin, itu lah yang gak bisa diberikan oleh sandal diatas. bikin sholat gak khusyu’🙂

2 Responses to “339000 rupiah untuk sandal jepit?”


  1. 1 mirnarizka September 24, 2010 at 12:33 am

    belilah sandal swallow! merek dalam negeri (skalian menggiatkan perekonomian negri sendiri) plus membantu mereka yg lagi berjuang membangun kembali pabriknya yg habis kebakaran…😦
    Ini bukan iklan, lho… hanya sebuah sentilan, sama spt tulisan di atas… betapa kita telah menjadi orang2 hedon.

    • 2 journalight September 24, 2010 at 5:48 am

      yak betul sekali, tapi memang kemarin liat liat produk crocs sendalnya memang nyaman, tapi ya itu kok hedonis banget kesannya, kalo sandal swallow dijual 350 ribu ada yang mau beli nggak ya, hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: