puasa dan berdebar-debar, wts, dan kumpul kebo

membaca buku M. Quraish Shihab menjawab, ada pertanyaan unik dari pembaca yang dijawab dengan unik pula olah M. Quraish Shihab, dan gw ngakak malem-malem, menurut gw lucu, gak tau kalo buat kalian. ini dia

pertanyaan :

Saya selalu berdebar-debar kalau mendekati pacar saya. Apakah itu membatalkan puasa?

jawaban Quraish Shihab :

itu tidak membatalkan puasa. Saya menganjurkan segera menikah agar Anda tidak berdosa dan jantung anda tidak berdebar!

———————————————————————————————————–

dan ini yang lebih bikin ngakak lagi

pertanyaan :

Sahkah puasanya WTS atau orang yang kumpul kebo?

jawaban :

syarat sah nya puasa adalah islam, berakal, keterbatasan dari halangan berpuasa seperti haid dan nifas. kemudian dibarengi dengan niat berpuasa, dan tidak makan-minum serta berhubungan seks sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari.

kalau WTS dan yang kumpul kebo memenuhi syarat di atas maka dari tinjauan hukum, puasanya sah.

6 Responses to “puasa dan berdebar-debar, wts, dan kumpul kebo”


  1. 1 Asop September 25, 2010 at 2:19 am

    Tentu aja WTS dan kumpul kebo itu puasanya sah, selama dia islam dan ga melakukan hal yang membatalkan puasa. Tapi, mungkin jumlah pahalanya kalah ama dosa yang dia dapat…:mrgreen:

    • 2 journalight September 25, 2010 at 1:16 pm

      wkwkwkwkwkwk, komen yang manteb mas asop, jangan lupa segera menikah biar gak berdebar-debar, hahahahha

  2. 3 yusami September 25, 2010 at 4:01 pm

    jelas dong puasanya sah kalo sabar nunggu bedug magrib.

    • 4 journalight September 26, 2010 at 1:39 am

      hahaha

  3. 5 gendowor September 25, 2010 at 10:41 pm

    emang asyik nih orang, kumpulkebo tiap hari… nyari rumput dll

    watch vampire diaries online

    • 6 journalight September 26, 2010 at 1:40 am

      hahahaha, emang petani😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: