Archive for November, 2010

lowongan kerja

dibutuhkan segera :

1. staff operasional ( cowok )

2. staff marketing ( cowok )

3. front office ( cewek )

perusahaan bergerak di bidang digital printing, percetakan dan konveksi

segera hubungi :

motekar
jl. cisitu lama no 33 c
motekar_bandung@yahoo.com
085624478514
022 91600962

biaya backpacking ke karimun jawa

narsis dikit πŸ™‚

beberapa waktu kemarin saya backpacking ke kepulauan karimun jawa dari bandung, ada pun rekapitulasi total perincian biaya perjalanan ke karimun jawa dari bandung, tinggal 4 hari 3 malam di karimun jawa dan perjalanan sampai pulang lagi ke bandung adalah sebagai berikut, hahaha bahasa gw resmi kali πŸ™‚

perjalanan naik bis nusantara dari bandung ke jepara : Rp. 90.000,-
perjalanan naik becak dari jepara ke pelabuhan jepara : Rp. 7500,- (naik becak 15.000 dibagi dua)

abis itu udah bayar paket backpacking Rp.350.000 sama orang di karimun udah meliputi :

– tiket kapal KMP muria
– nginep di hotel double bed 3 malem
– makan siang dan makan malam selama 2 hari
– paket wisata ke pulau pulau di karimun jawa naik perahu selama 2 hari
– paket snorkeling dua hari
– tiket kapal pulang KMP muria

naik becak lagi dari pelabuhan ke terminal 7500 lagi, kalo saya waktu itu dapet tumpangan jadi di skip

perjalanan dari jepara ke bandung : Rp 90.000,-

jadi total biaya adalah : Rp. 545.000,-

biaya diatas belum termasuk ongkos kalo kalian mau jajan jajan atau beli oleh oleh, hhe, sedikit tips pandai pandai lah nyari kenalan karena kebanyakan saya waktu itu di jajanin sama kenalan dan dapet tumpangan, termasuk foto foto gratis pake fotografer dan kamera profesional πŸ™‚

golok golok sunda

rencananya, begitu sampe bandung nanti saya akan melakukan ekspedisi…maksudnya mau ke ciwidey berburu golok, lagi ngidam golok ni sodara sodara. kepincut dari blog goloksunda.wordpress.com.

pengen yang ini :

golok singa

yang ini :

golok simeut-pelem

sama yang ini :

golok paut-nyere

Untuk pemesanan/pembuatan golok silahkan hubungi
pak Eep Surahman
Pengrajin seni ukir logam & kayu Pusaka Rama
Jl Nangkerok, Mekar Laksana
rt.01/13 ds Panyocokan
Kec. Ciwidey – Kab. Bandung
telp/fax. 022-5927027
hp. 081320690862

sewu kuto

ini judul lagunya didi kempot, artinya seribu kota πŸ˜€

sewu kuto

Sewu kuto uwes tak liwati
Sewu ati tak takoni
Nanging padha ra ngerteni
Lungamu neng endi
Pirang tahun enggon ku nggoleki seprene durung nemoni

Intro

Wes tak coba nglaleake
Jenengmu saka atiku
Satenane aku ora ngapusi iseh tresna sliramu
Umpamane kowe uwes mulyo
Lila aku lila
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengen ketemu
Senajan sakedepe mata kanggo tamba
Kangen njeroning dada

Intro

Wes tak coba nglaleake
Jenengmu saka atiku
Satenane aku ora ngapusi iseh tresna sliramu
Umpamane kowe uwes mulyo
Lila aku lila
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengen ketemu
Senajan wektu mung sedela
kanggo tamba
Kangen njeroning dada
Senajan sakedepe mata Kanggo tamba
Kangen njeroning dada

begini rasanya…

selamat sore para hadirin yang dirahmati Allah :D. sekarang saya update blog nya semaunya dan seada waktunya, tapi setiap hari tetep ngeblog, blog saya banyak loh, kebanyakan anonim.

sampai lupa nyeritain tentang karimun jawa, trus dari karimun jawa langsung ke jakarta melakukan banyak hal baru di sana, trus kena typus sampe terpaksa pulang ke magetan, dan gak bisa sholat ied, ini nulis nya juga baru pulang dari opname. tetapi semua rasanya begitu mengasyikkan, selama masih membuat penasaran sesuatu terasa mengasyikkan. oh begini toh karimun jawa, oh begini toh naik very 6 jam, oh begini toh naik kapal cepat, oh begini toh rasanya mendayung perahu cadik sendirian, oh begini toh rasanya nyelem di laut, oh kaya gini rasanya ikan karang gak pake garem,oh gini toh rasanya nabak karang trus kena air asin, oh gini rasanya mancing ikannya keliatan tapi gak mau gigit, oh gini toh rasanya negosiasi proyek dengan manajer perusahaan tambang dengan memakai sendal jepit, kaos oblong, celana jan lusuh, oh begini toh rasanya jalan jalan pake mtb di jakarta waktu jam pulang kantor, oh begini rasanya demam 3 hari, oh begini rasanya naik kereta dalam keadaan demam dan pusing dan mual, oh begini ternyata rasanya kena tipus, dan oh begini rasanya bikin postingan dengan begitu banyak kata oh begini ternyata.

dimana masih menyisakan penasaran, disitu ada kenikmatan

salam πŸ˜€

vacation trip

jalan jalan itu adalah, memboroskan uang sebanyak-banyak nya, melepaskan beban dan tanggung jawab selepas-lepasnya. lalu kembali dengan sepusing-pusingnya.

nah tipe jalan-jalan seperti ini adalah contoh jalan-jalan yang tidak baik adik-adik, jangan ditiru ya πŸ˜€

yang mau tau biaya backpacking ke karimun jawa saya kemarin bisa kunjungi link di bawah :

https://journalight.wordpress.com/2010/11/29/biaya-backpacking-ke-karimun-jawa/


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page