senin tanggal 20 bulan desember tahun 2012

selamat pagi kawan kawan, banyak pencerahan di pagi yang dingin ini. tidak seharusnya saya tidur lagi, sebenarnya itu menyenangkan, tapi nanti kalau bangun jadi pusing, maka susah payahlah saya dalam menahan kantuk ini.

menyedihkan mengingat saya tidak bisa meminum kopi lagi, takut nanti tipus saya kambuh, atau paling minimal gemeteran dan keringat dingin, maka sebagai gantinya botol aqua 600 ml lah yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi, sekaligus membuat saya repot karena toilet tidak berada pada semua tempat, dan pohon bukanlah tempat yang nyaman dan bisa menjamin keamanan aurat seratus persen.

akhirnya hari senin bukan lagi menjadi hari yang menyedihkan untuk saya, pertama karena tiap hari senin bisa ngambil jatah uang makan, dan kedua karena bagi saya sudah tidak ada siklus mingguan lagi, buat saya hari itu mengalir, bukan berputar, yang membuatnya berputar biasanya adalah akademis kalau nggak kerjaan, tetapi sekarang akademis sudah tidak ada lagi, dan kerjaan terasa begitu menyenangkan🙂

apa kerjaan saya hari senin ini : saya ada janji jam tujuh nanti dengan seseorang, tetapi saya cuma akan datang jam setengah delapan karena saya perlu waktu untuk mandi, mandi kurang dari jam tujuh di bandung hanya akan membuat kita rematik. lalu jam sembilan ada janji dengan kawan kawan seperjuangan di kampus, ini masalah akademik sebenarnya, tapi untuk mereka bukan untuk saya. oh iya, sebelumnya saya masih harus mendelegasikan beberapa hal kepada karyawan. lalu rapat mingguan, lalu mau hunting buku. dua hal menyenangkan yang bisa dilakukan ketika harus menunggu, baca buku, dan ngetwit🙂

dan jangan lupa bahwa kita harus bahagia sekarang juga, hidup kita cuma sekarang🙂

1 Response to “senin tanggal 20 bulan desember tahun 2012”


  1. 1 paperbag December 22, 2010 at 10:17 am

    betul betul betul. hidup harus bahagia skarang juga


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

