drunken monster by pidi baiq

setelah berdialog dengan gusdur dari alam kubur yang saya ragukan kebenarannya, setelah buku psikologi yang tidak kuat untuk saya selesaikan, dan setelah mengkhatamkan pentalogi novel gajah mada nya langit kresna hariadi, saya sedang mengincar serial buku drunken monster nya pidi baiq.

entah kenapa pidi baiq menjadi inspirasi saya akhir akhir ini, oh sebenarnya sejak 5 tahun lalu sejak saya mengenal panas dalam dengan lagu melow berlirik cerdasnya.

0 Responses to “drunken monster by pidi baiq”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

