pengguna blackberry = manusia labil

dua minggu setelah dirawat tipes di magetan, saya balik ke bandung dengan kondisi masih belum pulih benar, gerak dikit kambuh, salah makan dikit kambuh lagi, saking seringnya kambuh mbak hera nyeletuk

“pantesan mas pipin gak sembuh sembuh”

“naha kitu? (kenapa gitu?)”

“kan pake blackberry, jadi masih labil”

“ah ***” kataku, tentu saja cuma dalam hati

saya termasuk orang yang jarang sekali ganti hape, ganti biasanya kalo ga ilang ya rusak, biasanya saya setia pake nokia, terakhir pake nokia express music 5800. beberapa hari yang lalu nokia saya ini tukeran sama adik dengan blackberry nya, blackberry bm jadul namun seksi, lengkap dengan tombol yang nangudubillah pencetannya keras banget, dan trackball jadulnya.

2 Responses to “pengguna blackberry = manusia labil”


  1. 1 ludiiskandar December 28, 2010 at 11:21 pm

    Dulu temen gua pernah bilang bang, males pake blackberry, katanya “terlalu pasaran dan biasa-biasa saja”.
    Lama waktu berselang dan tak ketemu temen tersebut. Gua ketemu dia sudah pegang blackberry.
    ye…
    Dia bialngnya “enak pake BB, ada BB messenger”. Dia malah nyaranin gua dan cewe gua pake BB juga. Bingung jadinya….

    Jadi menurut bang pipin, saya harus gimana? dan saya harrus bilang ke temen saya yang labil itu gimana?
    thanks atas konsultasinya.

    • 2 journalight December 29, 2010 at 4:23 am

      sata kata aja buat lu lud

      aaaaaaasu!😛


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

