tentang customer service yang payah

sekitar tujuh tahun lalu, motor saya yang baru aja dibeli terasa sangat tidak nyaman. mesinnya geter, dan tarikannya kurang lancar, akhirnya saya bawa service ke dealer dan dari pihak dealer suzuki itu bilang bahwa motor saya mengalami kerusakan di bagian rantai dan gear dan harus di ganti satu paket. tapi karena curigaan, *pasti disuruh beli nih*, motor itu saya bawa pulang, saya servisin di bengkel tetangga, bengkel tetangga itu bilang, bahwa mur mesin saya kendor, dikencengin sama beliau, dia minta 3 ribu, dan motor sudah beres.

dua bulan lalu, laptop saya yang presario b1200 itu mendadak menjadi lambat banget, gak bisa dipakai lah intinya, saya bawa ke service center compaq di bandung, mbak nya bilang disuruh ninggal aja nanti dua hari lagi dikabarin. saya tunggu sampai hampir 3 minggu gak ada kabar sama sekali dari service center compaq baik melalui hape dan email, akhirnya saya datengin compaqnya, dan compaq menyatakan bahwa laptop saya rusak di mainboard dan power switch dan harus diganti, total biaya perbaikan adalah Rp. 3.000.000,-. euh males banget 3 juta buat betulin laptop, mending saya beliin netbook.

akhirnya laptop saya tarik aja *bayar Rp. 110.000,-* saya bawa pulang dan saya taro gitu aja, saya anggep rusak. setelah dua bulan, ada temen yang berbaik hati nginstall ulang, setelah diinstall ulang laptop jadi normal dan bisa dipake, tetapi gak  lama kemudian laptop jadi lemot lagi, gw mikir mungkin itu virus windows, dan kenapa gak diinstall linux aja biar virus windows nya gak bisa jalan. akhirnya gw install linux ubuntu, dan laptop berjalan dengan normal sampe sekarang.

intinya, kalian jangan gampang percaya sama service center resmi.🙂

note :

bagi yang memiliki hp compaq presarion b1200, ternyata masalah lemot itu ada di chargernya bermasalah, ganti aja chargernya dengan yang baru, insyaAllah masalahnya beres

0 Responses to “tentang customer service yang payah”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

