Archive for January, 2011

gelandangan

sudah beberapa minggu terakhir ini hidup menggelandang, dari satu kosan ke kosan dan tempat manapun yang nyaman untuk saya tiduri, ternyata asik juga 🙂 kenapa? karena semua itu menciptakan bonding yang lebih kuat antara gw dan temen temen yang tempatnya gw tumpangin tidur. thanks untuk eed dan toro, untuk segenap anak-anak gtv, niki, ocim, bang ersa, bang  abi, padli, eja, untuk kosan bung roni dan komeng.

semoga gw, dan kalian semua segera diberi tempat tinggal tetap yang indah oleh Allah SWT, karena gw tau, kalian semua tidak kurang gelandangannya daripada gw. ^^v

Advertisements

masih kurang bersyukur kah kita?

apa yang dilakukan beliau di dalam video dibawah ini tentu bukan cuma main main saja, 20 meter menyelam di dasar laut, hanya dengan sekali tarikan nafas, tanpa fin, tanpa pakaian selam.

banyak juga nelayan kita yang harus mencari nafkah seperti ini, tahukah anda bahwa menyelam dua meter saja rasanya seperti kepala kita ditekan, dan pusing.

bangun tidur dan membangun bisnis

untuk bangun tidur kita cukup melek, dan untuk membangun bisnis juga cukup dengan melek saja, melek pengetahuan maksud nya, tapi itu aja juga gak cukup, kita harus punya supporting sistem yang bagus, etika yang bagus, modal yang bagus, yang harus kita perlakukan dengan baik itu tidak cukup hanya pelanggan saja, tapi juga karyawan, juga semua stake holder, dan semuanya.

selamat berbisnis then

drunken mama by pidi baiq

https://journalight.files.wordpress.com/2011/01/drumam.jpg?w=213

beli buku ini di toga mas seharga dua puluh satu ribu rupiah dibayar tunai, sebelum membaca buku ini, disunahkan untuk membaca buku yang pertama dulu yang berjudul drunken monster, truuus ah entahlah yang mana dulu, pada dasarnya semua buku pidi baiq bergenre sama semua, berkisah tentang kehidupan dan kejahilan beliau yang beliau tulis secara unik.

rate : ********** (10/10)

baca deh! 🙂

cara membuat crop circle

lagi nge trend yah crop circle? mungkin gini cara bikinnya 😛

ada yang coba mau bikin? lumayan biar bisa masuk tv-one, atau ada yang mau bikin crop circle dengan gambar gayus seperti di bawah ini :

you make my world so colorful by daniel sahuleka

Morning sunshine’s in our room
Now that room is back in tune
Autumn start this day with a smile
And laugh at my beautiful love one
Who’s lying beside me

You so far away in your sleep
Who can tell what dream you may dream
You don’t know that I was drawing
With my finger on your sweet young face
Vague as a meaning words

You make my world so colorful
I’ve never had it so good
My love I thank you for all the love
You gave to me

Like a summer breeze so soft
Like a rose you bring me near
And I kiss your lips so sweet
Soft like the rain and gentle as
The morning dew in may

Though they said that I was wrong
But thank god my will so strong
I got you in the palm of my hand
Everyday they try to put me on
But I laugh at those who tried to hurt our love

if i didn’t by daniel sahuleka

baru denger sekali ini lagunya daniel sahuleka, dan gw langsung jatuh cinta :P, sekarang the most beautiful songnya lagu ini.

kalo videonya ga nongol bisa di klik link berikut : http://www.youtube.com/watch?v=iAQnwXrdhf0&feature=related

if i didn’t by daniel sahuleka lyrics :

They may grab away my money
Or break into my car
But they can’t take away my joy my fun
My music or my rights

They may steel away my bike
Or burn down my possession
Buy they can’t burn down my motion, devotion
And most of all my pride

You are the colours to all my paintings
You’re the best ever happened to me
You are the spirit to all my sentences
Of every song I sing

If I didn’t have you then
What will become of me?
If I had never met you girl
How would my life be?
Would I be the same?
If I’d been loving another name
Would I stay untamed
Would there be any aim?
So whom I will be..

She doesn’t drag around like fancy
And she is naked around her neck
As well as naked on her finger, arms or ears
Her skin can’t stand no germs

Tough cool down to earth
Genuine and one of a kind
She ain’t suffering from the “wanna-haves disease”
To ease a restless mind

You are the remedy for all my doubts
The best that I can get
You are the one I love to talk about
Even when my mood is bad

If I didn’t have you then
What will become of me?
If I had never met you girl
How would my life be?
Would I be the same?
If I’d been loving another name
Would I stay untamed
Would there be any aim?
So whom I will be..

2011, itb 100% dari jalur snmptn

berita ini dicubit dari situs resmi itb :

BANDUNG, itb.ac.id – Seperti yang dilansir situs resmi Ujian Saringan Masuk itb.ac.id/usm-itb, ITB hanya menerima mahasiswa program sarjana melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN). Hal tersebut mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan Nasional No. 34/2010 tentang pola penerimaan mahasiswa baru program sarjana.

Berkenaan dengan hal tersebut, ITB meminta seluruh informasi mengenai sistem Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2011 yang pernah terbit sebelum Senin, 10 Januari 2011 agar diabaikan. Termasuk informasi tentang pelaksanaan PMBP-ITB 2011, KN-ITB 2011, dan program Beasiswa seperti Bidik Misi, BIUS, Beasiswa Ekonomi Lemah, dan lain sebagainya.

Saat dikonfirmasi Kantor Berita kepada seksi penyaringan mahasiswa, Rabu (12/01/11), ITB masih merembukkan rencana selanjutnya terkait keputusan tersebut, seperti masalah keuangan, beasiswa, dan program studi yang selama ini hanya menggunakan penyaringan mandiri. Mereka berharap keputusan final bisa didapatkan dalam minggu ini. Jika ada informasi baru, hal tersebut akan segera dipublikasikan pada situs resmi USM.

Sementara itu, Rektor ITB, Prof. Dr. Akhmaloka, mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas). Akhmaloka menerangkan, keputusan ini diambil atas pertimbangan yang cukup panjang, seperti yang dikutip dari JPNN.com.

Pertimbangannya, lanjut Akhmaloka, antara lain adalah untuk menyalurkan subsidi yang diberikan pemerintah kepada mahasiswa yang kurang mampu dan tepat sasaran. “Semua sudah dipertimbangkan secara masak, yakni kita ingin agar subsidi yang diberikan pemerintah hingga saat ini, dapat berguna bagi mahasiswa yang membutuhkan,” paparnya.

Dengan ketentuan minimal penerimaan mahasiswa kurang mampu sebanyak 20 persen, ITB memberanikan diri untuk menetapkan angka di atas batas minimal tersebut. “Untuk mahasiswa undangan tersebut, tentunya sebagian besar kesempatan akan diberikan kepada mahasiswa miskin yang berprestasi,” imbuhnya.

Disebutkan Akhmaloka pula, tahun 2011 ini ITB menargetkan akan menerima mahasiswa S1 sebanyak 3.000 orang mahasiswa, serta (jenjang) S2 sebanyak 1.500 orang mahasiswa. “Adanya skema ini, demi suksesnya program pemerintah. Jadi, tidak perlu lagi pakai jalur mandiri,” tukasnya.[jpnn.com]

adik adik sma diluar sana, bagi yang ngerasa budgetnya kurang untuk ikutan usm, ga usah khawatir lagi, saatnya berjuang, ga usah takutin masalah dana, itb banyak beasiswa kok, dan percaya aja Allah bakal kasih kalan bagi orang yang berusaha keras.

regards

cara menjadi kaskus donator tanpa bayar :)

postingan ini dicubit dari kaskus 🙂

ente” pasti pada tau kan kaskus donatur itu apa??
nih bagi yang belum tau kelebihan jadi kaskus donatur:
1. dapet tag [$] di samping nama IDnya
2. bisa quick reply
3. kapasitas PM gede
4. bisa liat kaskuser yg ngasih cendol n bata
5. ngaskus lebih cepet coz ga ada banner” iklan
6. bisa liat trit” jadul yang udah di arsipin sama mimin
7. bisa masuk trit khusus donator
8. bisa liat preview trit dengan klik tanda [+]

nah di sini ane mau jelasin cara biar bisa merasakan sedikit dari fitur” di atas gan,, yaitu buat nomor 2, 4, 8..

-pertama cukup install add on mongkey grease di https://addons.mozilla.org/firefox/addon/748,

abis itu agan kudu install script. ini gan diantaranya:
-buat bisa quick reply install scriptnya di http://userscripts.org/scripts/show/80409

-buat bisa liat yg bata n cendol install script di http://userscripts.org/scripts/show/65502

-buat liat preview trit klik tanda [+] install script di http://userscripts.org/scripts/show/62356
UPDATE dari agan _gunawan700_ (preview + quick reply):

Quote:
Originally Posted by _gunawan700_ View Post

yang preview pake ini > http://userscripts.org/scripts/show/94448
sudah mendukung recapca..

jual hoodie quicksilver murah

quicsilver hoodie (1) quicsilver hoodie (2)

klik untuk memperbesar

IDR : 180.000

size : L

minat serius hubungi :

hp : 085649000440

pin BB : 29E4DFA6


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page