tahun 2011

buat gw, tahun 2011 ini unik sekali, tepat tgl 30 an tahun lalu kemaren gw keluar dari perusahaan yang gw bangun bareng temen temen. dan sekarang gw bikin bisnis baru. tahun 2011 ini kayanya semuanya bakal dimulai lagi, termasuk progress TA yang mengganjal itu. sementara ini gw sedang vacum di kampung halaman dulu, refreshing.

tanggal 1 kemaren gw brangkat ke malang, menghadiri pernikahan temen, nyampe malang tanggal 2 sore, jam empat, pas beres dateng ke acara nikahan, ujan gedhe banget, anak anak udah pada kecapekan buat diajak pulang. yaudah kita cari penginapan, tidur. bangun tidur baru petualangan dimulai, mobil kami mogok, akinya tekor, gw sok sokan benerin sendiri tapi gak bisa idup, terpaksa nyari bengkel, yaudah nungguin ngecas aki sampe jam 12 siang. jam dua sore baru brangkat balik ke magetan.

mobil kami jalan santai, brangkat dari malang jam dua nyampe perbatasan ngawi magetan jam 8 malem, mobil mogok lagi, gw panik, setelah di cek ternyata akinya putus, kita sambung dan beres lagi, akhirnya gw pulangin temen ke daerah ngawi, kendal tepatnya, jalanan kanan kiri kebanyakan utan dan sawah, jalanan sepi, gak ada lampu jalan. setelah nyampe rumah temen kita pulang, di mobil tinggal berdua gw ama temen gw, dan belum jauh dari rumah temen lampu mati, segala kelistrikan yang ada di dalem mobil mati, gw gak bisa liat jalan karena emang gak ada lampu jalan, ditambah cuaca lagi ujan dan gak ada ac, otomatis kaca berembun, patokan gw nyetir cuma garis marka jalan yang samar samar keliatan, jalan pelan pelan, itu lah pengalaman horor tahun baru gw. walopun gitu, gw nyampe rumah🙂

 

0 Responses to “tahun 2011”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

