pencarian terakhir review

waktu pulang ke magetan kemaren, di dalem bis tau tau temen ngasih pinjem dvd yang udah dia tonton, ngasi pinjem nya ga nanggung nanggung, puluhan, dengan sedang hati gw masukin carrier gw, nyampe rumah carrier gw dibongkar sama bonyok, tumpukan dvd diliat satu satu sama emak sama bapak, ada american pie dari vol 7 sampe 9, ada film indonesia yang tahvava itu lah, ada beberapa film bule yang omg, ada yang judulnya sex, lie, and party. emak gw mengangkat alisnya curiga, adek gw ngompor-ngomporin (maklum provokator wannabe), bapak gw bilang, kamu gak boleh nonton film kaya gini *ke adek gw kayanya*, biar bapak yang nonton. gw menganga.

then, liburan gw diisi dengan nonton dvd, salah satunya adalah pencarian terakhir, artisnya? kayanya semua film di indonesia aktornya lukman sardi deh. film horror bokep jangan diitung film.

https://i1.wp.com/www.whatzups.com/account/uploads/1-film-PencarianTerakhir.jpg

film bercerita tentang betapa susahnya nyari orang yang di umpetin dedemit di gunung. overall, film ini oke, recomended lah, cuma ada beberapa keanehan aja buat gw pribadi, nama gunung nya gunung sarangan, yang mana di tempat gw sarangan adalah nama danau di gunung lawu, jadi gw mikir shootingnya di gunung lawu, tapi ternyata bukan, gunung lawu tidak berbentuk seperti itu. film ini terinspirasi dari kejadian nyata, dan emang banyak orang ilang di gunung lawu.

 

0 Responses to “pencarian terakhir review”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

