persiapan demi 3676 mdpl

hari ini nice sekali, diawali dengan orderan dan akan diakhiri dengan orderan, hari ini belum selesai bukan? pukul lima sore tadi lari di sabuga, sambil gerimis gerimis, di barat matahari sudah hampir terbenam, jadi aja ada pelangi๐Ÿ˜› *bahasa semi formal*, selesai lari magrib di salman, sarungnya minjem, terus makan di ramen rider, sushinya enak loh, ngobrol ngobrol sampe isya’ trus pulang, trus ngeblog ini sekarang, trus mau ngambil orderan sama ngirim barang ke bekasi.

https://journalight.files.wordpress.com/2011/04/pelangi.jpg?w=300

::ada pelangi di sabuga::

https://journalight.files.wordpress.com/2011/04/mega.jpg?w=300

::sabuga sore itu::

3 Responses to “persiapan demi 3676 mdpl”


  1. 1 Asop April 5, 2011 at 2:47 pm

    Lho, tanggal 5 ya? Hari selasa?๐Ÿ˜€
    Saya juga lariii di Sabugaaa!!๐Ÿ˜€
    Tapi saya lari mulai jam 4 lebih. Jam 5 kurang udah pulang.๐Ÿ™‚ Mungkin lihat saya, yang berkepala cepak ini?๐Ÿ˜†

    • 2 journalight April 5, 2011 at 6:46 pm

      hahaha, saya jam lima baru dateng sop,
      liat pelangi nya nggak? kayanya belum nongol ya pas jam segitu๐Ÿ™‚

      • 3 Asop April 22, 2011 at 2:53 am

        Iya, saya gak lihat pelanginya… Saya kalo lari pasti sering ngelihat ke langit, tapi gak ada waktu itu….๐Ÿ˜ฆ


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

