21 april 2011 adalah hari kartini

kemarin hari kartini ya?

pagi pagi sekali saya sudah di kampus karena memang numpang tidur disana, langsung pulang dan sarapan nasi kuning, murah sekali cuma 3000 rupiah sudah pakai telor, walaupun telornya sudah dimutilasi sedemikian rupa.

setelah sarapan lari lima keliling di sabuga, entah kenapa cuma olah raga inilah yang diijinkan sama pacar, badminton, dota, bilyard dll dia nggak suka🙂. padahal i tell you, track lari sabuga itu banyak yang bening loh and that will make you angry😛 tapi syukurlah kamu nggak tahu.

abis lari nonton film thailand, one little thing called love aka first love, di bintangi oleh Pimchanok Luevisetpaibool.

https://i0.wp.com/cdn-u.kaskus.us/25/tasohly6.jpg

subhanallah sekali kartini thailand ini🙂

di lanjut bales email satu satu dari pelanggan, rekab keuangan, pembenahan desain order, baru deh mandi, itu kira kira udah sekitar jam satu.

lalu berangkat ngurusin orderan, lalu ditilang polisi karena nyerobot lampu merah di depan stamp, sodakoh (baca : nyogok) ke polisinya 50.000

lalu ketemu dosen pembingbing tugas akhir, saya bikin pengakuan dosa karena sudah lama sekali tidak bertemu beliau, saya bilang bahwa akademik memang bukan passion dan concern saya, saya pengen lulus juli untuk itu harap dipermudah, tanpa diduga si bapak pembimbing sungguh baik hati, beliau merubah judul tugas akhir saya dan topiknya menjadi sangat ringan sekali, se ringan tugas besar tugas besar di ITB, dari yang jadinya “Sistem Tata Air di Kapuk Naga Indah dengan Menggunakan Software MikeFlood” menjadi ” Sistem Drainase di ITB” , entah kenapa saya ketawa ngakak ketika beliau menawarkan judul ini, lalu buru buru diam setelah sadar saya sedang di depan dosen.

beres bimbingan ke sekre GTV, nonton berbagai macam funny commercial dari berbagai negara sampai maghrib, karena kalau nonton youtube di kampus nggak perlu buffering, langsung jalan🙂. Abis magrib ditelpon pacar, dimarah marahin, Tukang Taksi, Mbak mbak penjaga tiket bus, dan semua orang yang bikin kesel dia hari ini berhutang sama saya, yes, karena saya adalah wakil kalian semua untuk hari kartini yang indah ini.

setelah itu pulang, di jalan di telpon pelanggan, biasa, nanyain orderan udah beres apa belum, udah jadi, tapi gw berdebat sama beliau, berdebat masalah pengiriman JNE, beliau ini ngotot sekali, saya juga, trus beliau bilang coba mas cek alamat saya, saya cek, lalu kami tertawa bersama sama, yeah YOU WIN, saya kalah dan saya minta maaf, alamat beliau ini ternyata kantor JNE, dan beliau karyawan JNE.

saya pulang, makan sate padang, dan tertidur secara tidak sengaja, memang itulah definisi dari tertidur, tidur secara tidak sengaja.

indahnya hari kartini ini, selamat hari kartini bunda, i know it’s late, but i know you know me better than anyone in the world.

ditulis pukul lima pagi hari berikutnya

regards

2 Responses to “21 april 2011 adalah hari kartini”


  1. 1 Asop April 22, 2011 at 2:52 am

    Walah, saya pikir…. Mas Pipin…. udah lulus….. maap…😥

    Dan benar sekali, di sabuga entah itu pagi ato sore hari, cukup banyak yang bening2.😆

    • 2 journalight April 25, 2011 at 10:48 am

      hahaha, makanya jadi rajin lari ya sop?😀


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

