semua itu hanya nafsu

pertama kali gw suka fotografi, entah kenapa gw pengen banget punya SLR, yep SLR memang impian semua fotografer nubie kali ya, sampe sampe waktu itu gw bikin statement, 4 tahun dari sekarang *waktu itu tahun 2006* tepatnya di pasar seni nanti *ya, waktu itu gw bilang nya waktu pasar seni ITB 2006* gw udah harus punya SLR, dan yep sesuatu yang gw inginkan dan gw mantabkan dalam hati pasti menjadi kenyataan, seperti pada biasanya *bukan bermaksud jumawa, cuma ngasih tau aja if you can dream it, you can have it*.

dan sekarang ini lah gear motret gw :

https://journalight.files.wordpress.com/2011/05/nikon_d3000_18_55.jpg?w=272

nikon d3000

dan bahkan sebelum punya kamera diatas, gw juga punya ini :

https://i0.wp.com/gallery.techarena.in/data/601/canon_A630-image_2.JPG

canon A630

and now i have both of them, sejujurnya sekarang gw tidak membutuhkan mereka semua, semua yang gw dapet adalah yang gw gak butuhkan, gw gak butuh mereka sekarang, did you know bahwa bawa bawa kamera segede gaban gitu buat motret motret adalah ribet. gw ini tipe orang yang sederhana, dan sekarang gw butuh ini, kamera yang gampang dibawa kemana mana :

https://i1.wp.com/www.product-reviews.net/wp-content/userimages/2007/05/canonixusiz.jpg

iya iya gw tau, ini juga bagian dari nafsu😦

2 Responses to “semua itu hanya nafsu”


  1. 1 Asop May 3, 2011 at 4:39 am

    Siiiiniiii buat saya ajaaaa!😀
    Saya mau lensanya D3000 aja deh.🙂
    Punya lensanya apaan?

    • 2 journalight May 4, 2011 at 2:19 am

      lensa nya cuma kit mas asop, sampean pake d3000 juga? hehehe


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

