birokrasi TA

lagi sibuk sibuk nya ngurus TA, i know its late, di saat yang lain anaknya udah mau dua, gw esatu aja nggak lulus lulus, penyebabnya :

1. males

2. birokrasi

males ditambah birokrasi di indonesia hasilnya bisa sangat horrible saudara saudara, begini, kan gw mau minta data toprografi sama master plan sabuga ke sarana dan prasarana :

1. gw ke sarpras “pak pak saya mau minta data master plan drainase itb sama sabuga boleh?” si bapak jawab “boleh sih, tapi kamu harus ada surat pengantar dari prodi dulu.

2. gw ke prodi, ” ibu ibu, saya minta surat pengantar buat minta data ke sarpras boleh?” si ibu bilang ” kamu tulis dulu disini” sambil si ibunya nyodorin kertas ” oiya ibu, sekalian minjem bolpen, saya nggak ada” “kamu ambil suratnya besok ya” ” baik ibu”

3. besoknya males, jadi dua hari kemudian gw ngambil surat ke prodi, trus dateng ke sarpras, “pak pak ini surat pengantarnya udah ada, boleh minta datanya?” si bapak bilang “ini surat kamu belum ada cap nya, harus pake cap dulu” “tapi bapak, ini asli tanda tangannya bu Herlien loh, liat liat” sambil ngeliatin tanda tangan bu Herlien sambil berharap gak disuruh minta cap. “iya asli, tapi biasanya harus pake cap” “-_-‘”

4. dateng lagi ke prodi jurusan “pak bapak, minta cap nya boleh, harus pake cap pak” si bapak jawab ” cap nya minta aja ke fakultas” ” -____-

5. gw ke fakultas, “ibu saya minta cap dong” “cetok!” si ibu nge cap kertas pake setempel.

6. gw ke sarpras lagi “bapak ini udah capnya, sekarang saya boleh minta datanya?” si bapak bilang” ini harus di masukin ke kesekretariatan dulu, baru nanti adek dateng ke sini lagi” -_______________________-

7. gw ke kesekretariatan, ” bapak mau masukin surat pengantar, buat minta data” bapak bilang ” oke, ini harus disetujui sama direktur dulu, kalo udah nanti dibikin surat balasan, terus adik ambil kesini BESOK!” yaelah surat cinta kali pake balesan, gw direktur juga kali pak, sini biar saya aj yang bikin persetujuan -___-

9. ini udah setengah minggu, baru hari ini mau ngambil surat cinta balesannya, semoga diterima amin. entah mau disuruh kemana lagi abis ini, gw jabanin selama ga disuruh minta cap ke akherat aja.

UPDATE!

10. tadi gw ke kesekretariatan cc timur, “pak pak, sudah ada surat balesannya dari direktur” si bapak jawab “masih di proses dek”  “kapan bisa saya ambil pak?” “besok di coba lagi ya” , berasa buka kertas undian, “dicoba lagi, anda belum beruntung” -______- *masih bersabar*

0 Responses to “birokrasi TA”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

