TA tiada akhir

https://i1.wp.com/s3.amazonaws.com/data.tumblr.com/tumblr_lliitwwVkc1qfm827o1_1280.jpg

 

di ruangan sipil waktu seminar

gw : bla bla bla bla *presentasiin TA gw ke dosen*

dosen penguji : kamu mau lulus kapan?

gw : *nunjukin slide jadwal gw* juli pak

dosen penguji : itu nggak ada sebulan lagi loh, cukup gitu

gw : insyaAllah pak *lagian juli kan nggak cuma di tahun 2011 doang*

suatu sore

emak di ujung telpon : lagi opo le?

gw : diem mak

emak : jadi wisuda kapan?

gw : juli mak insyaAllah *kalo gak oktober*dalem ati* kasi harapan palsu ke emak**

di jakarta ngilangin stress sambil silaturahmi ke sodara

sodara1 : wisuda kapan pin?

gw : yaaa tahun ini lah insyaAllah

sodara1 : kata emak bapak kamu juli?

gw : iya juli *dalem ati : entah tahun kapan -_-*

tiga rumah sodara ku singgahi, percakapannya sama aja.

didalem angkot ketemu temen TPB

do’i : dari mana pin?

gw : baru pulang dari jakarta

do’i : kerja dimana emang sekarang?

gw : *tepok jidat*

bbman ama temen sma

do’i : apa kabar pin?

gw : baik alhamdulillah

do’i : kerja dimana?

gw : lulus aja belum -_-

ketemu papa mama calon mertua

mertua : wisuda kapan?

gw : insyaAllah juli om tante

mertua : cepat dikelarin lah ya *khawatir keknya ama nasib anaknya ^^*

gw : insyaAllah om tante

suatu malem di ujung telpon

pacar : lagi dimana bong?

gw : lagi nyari buku di toga mas

pacar : nyari buku mulu, sana kerjain TA

gw : iya entaaaar

suatu hari di alam kubur

malaikat munkar dan nakir : TA kamu udah beres belum?

gw : ampun ooooom!

semoga dialog terahir nggak kejadian ya ALLAH :*

 

 

 

 

3 Responses to “TA tiada akhir”


  1. 1 Asop May 30, 2011 at 1:21 pm

    Benar2 balada mahasiswa tingkat akhir…😥

  2. 2 KeZ May 31, 2011 at 3:50 pm

    Semangat aje pin,,,😉

  3. 3 email marketting September 2, 2014 at 9:38 am

    Great blog here! Additionally your website lots up fast! What host are you the usage of?
    Can I get your affiliate hyperlink in your host? I desire my website loaded up as quickly as yours lol


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

