aleutgunung! kesasar

seringkali teman saya bertanya, “pin komunitas aleut itu apa?’ . entah para pendiri aleut bilang aleut itu apa, tapi bagi saya komunitas aleut adalah komunitas jalan jalan. dengan anggota yang tak pernah sama, dengan pemimpin yang selalu sama, bagi saya pimpinan aleut itu bang ridwan hutagalung, salut buat bang ridwan atas komitmennya.

https://i1.wp.com/a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/251267_1945992122101_1011473467_31972465_6867945_n.jpg

saya adalah pegiat aleut spesialisasi di pegunungan, aleut ada tiap hari minggu, setiap tujuannya di dalam kota, saya tidak pernah ikut, hehe, cukuplah bagi saya menghirup asep di hari senin sampe sabtu saja, jangan pula ditambah dengan hari minggu.

aleut yang pernah saya ikuti adalah

1. karst citatah

naik turun gunung di citatah padalarang, goa pawon, entah jalan kaki berapa kilo melewati kombinasi sawah, perbukitan, dan tebing curam menggunakan tali.

2. aleut manglayang

mendaki tiga puncak gunung sekaligus dalam waktu sehari di gunung manglayang jatinagor.

3. aleut patahan lembang

ke lembang jalan kaki menembus bukit dago pakar, lewat hutan, sawah, bahkan jalan setapak pun nggak ada.

4. aleut tahura

bukit di daerah dagi,sungai cikapundung, maribaya, trek alam pokoknya

semboyan aleut adalah “tiada ngaleut tanpa kesasar”😛

0 Responses to “aleutgunung! kesasar”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

