kopi dan mules?

bangun pagi di kontrakan baru, *yeah kontraktor sejati* nggak ada apa apa selain air putih, sedang gw mendambakan kopi🙂. tapi yaitu biasanya kalau minum kopi, kalau nggak gemeter keluar keringat dingin, langsung mules. ada apa sih sebenernya dengan kopi dan mules.

http://reminiscance.files.wordpress.com/2011/05/kopi11.jpg

jaman dulu gw minum kopi biasa biasa aja, kayanya terjadi penurunan kualitas lambung nih. yang katanya kopi bikin melek ga ngefek di gw, minum kopi ya kopi, tidur ya tidur, nggak ada korelasinya.

tapi sekarang minum kopi bikin gw ga bisa tidur, kenapa? ya itu tadi, perut mules, ke wc mulu, gimana mau tidur, ada yang tau hubungan kopi sama mules? bantu jelasin dong…

1 Response to “kopi dan mules?”


  1. 1 Anonymous December 30, 2011 at 6:41 am

    garing gan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: