grosir celana jeans levi’s 501 bandung

jadi waktu ada permintaan dari sodara ane di lampung, dia mau di supply celana jeans levi’s 501, celana jeans levi’s 505 dan beberapa celana dan jaket jeans lain seperti merek wrangler, psd, denim, macem macemlah, dan alhamdulillah celana jeans levi’s 501 senilai 5 juta itu berangkat ke lampung. dan sekarang ane rajin supply celana jeans levi’s 501 ini ke lampung. kaya begini nih gambar celana jeans levi’s 501 nya :

bagi anda bapak bapak ibu ibu di luar sana yang mempunya toko, baik toko online maupun toko offline dan memerlukan distributor celana jeans levi’s 501 atau yang lainnya dengan harga grosir atau satuan, mungkin bisa menghubungi saya , harganya murah kok. bisa kirim kemana aja seluruh indonesia.

0 Responses to “grosir celana jeans levi’s 501 bandung”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: