juni 17,2011

kemaren kerjaan gw, sholat jum’at, main ke tempat temen, lalu ada telpon ada pelanggan dari jakarta minta ketemuan di kantor gw, sedangkan kantor gw lagi direnov, lagi di cat, berantakan, dsb dsb. ah yaudah dah biarin aj bawa ke kantor berantakan soalnya sample kaos sama jaket ada disono semuanya, beliau minta di jemput di bawah jembatan layang pasopati. dan ketemu dah tuh mobil mereka, ane jemput pake motor, dan minta dikawal dah mereka menuju kantor gw, lagi asik asiknya gw ngawal mereka, tau tau motor mogok, ah damn keabisan bensin, nggak kira kira ini motor, yang punya juga sih. yaudah ane parkir di pinggir jalan lalu gw ikut mobilnya pelanggan, skip skip akhirnya deal. lalu gw minta tukang ojek buat beliin bensin, lalu buru buru ada janjian main band di studio, pengen teriak teriak, legaaaa, setelah sekian lama, lalu bayar traktiran di PH dago gara gara kemaren kalah traktiran gede gedean nilai, udah mikir gw pasti gw yang kalah. ketawa ngakak ngakak ampe malem, lalu tidur.

thank God, too much fun for yesterday, amin.

#onepostinaday

0 Responses to “juni 17,2011”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

