review 20 juni 2011

Mari kita evaluasi dikit kegiatan kemaren, mumpung masih pagi. Kemaren bisa bangun pagi, ngeblog, demi terciptanya satu postingan perhari. Terus gw seperti biasa, ngurusin order, lagi seneng sebenernya, karyawan gw kerjanya lagi excelence kemaren, perhitungan beliau manteb, inisiatif nya tinggi, dan order gw on the track semuanya, padahal beliau lagi ngerjain order buru buru yang 3 hari harus beres, ama beliau bisa di press jadi dua hari, alhamdulillah, ini yang namanya nikmat.

Lalu ke RSGM jadwal scalling gigi, gigi dikorek korek, suruh ngemut betadine, begitulah kerjaan anak koas, iseng banget, betadine yang biasanya buat luka dimasukannya ke mulut gw, masi untung ga disuruh nelen, rasanya? Ya not bad lah. Koas ini ngorek ngorek gigi gw mulai dari jam setengah satu sampe jam empat sore, pegel gw mangapnya, i know beliau juga pegel, makasi eniwei udah ngerawat gigi gw. Oia, beliau berpesan kalo gosok gigi yang baik itu dua kali, pagi hari seabis mandi sama sebelum tidur, itu juga kumur nya maksimal tiga kali aja, biar flouride dari pasta giginya gak ilang.

Mbak mbak koas : lo gosok gigi berapa kali sehari biasanya pin?

Gw : dua kali

Mbak mbak koas : berapa kali?

Gw : yaaa dua kali abis mandi aja pokoknya

Mbak mbak koas : berapa kali?

Gw : sekali

Mbak mbak koas : pantes gigi lu kaya gini

Gw : itu juga kadang kadang kalo sabtu sama minggu nggak mandi😀

Jadi lagi intensip intensip nya sekarang, kalo senin scalling, kalo kamis cabut gigi, kalo sabtu ditambal, udah bener-bener parah gigi gw. Hha

Abis dari RSGM balik lg ke tempat produksi, cek cek order, masi lancar, bantuin tetangga angkut angkut komputer, trus abis isya ketemuan ama pelanggan di tempat kerja nya di rumah sakit halmahera di sebelah renaritti, eh terus ada gerai coffee toffee, yaudah mampir, ternyata ada pelanggan lagi minta ketemuan, yaudah gw ajakin ketemu sambil ngopi aja. Alhamdulillah kemaren lancar, Cuma satu aj yang bikin kurang, gw sama sekali ga menyentuh TA gw, wassalam.

nb : gw masih di track resolusi 2011 gw

0 Responses to “review 20 juni 2011”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

