kejadian freak hari ini

sumpah ini freak banget sumpah, freak!!!

…….waktu itu gw lagi jalan di komplek perumahan, biasa lah cari rumah untuk ditinggali, cari yang bisa masuk mobil, sedangkan komplek perumahan itu adalah komplek gang yang hanya bisa dimasuki oleh motor, ketemulah gw sama bapak bapak yang nawarin rumah, gw bilang bahwa gw nyari yang bisa dimasukin mobil, si bapak bilang ” hayu atuh adek bapak anter ke tanah bapak di atas, lalu kejadian berikutnya adalah kejadian yang hanya gw sebutin percakapannya, percakapan yang terjadi antara gw dan anak si bapak yang punya tanah…

“masih tanah kosong begini ya…”

“iya a, tapi kalo nggak salah mah sebentar lagi disini bakal dibangun komplek perumahan, tapi kalo aa jadi beli mah nanti bilang ka si bapak minta in juga sertifikatnya”

“yang sebelah sini nih a, bakal jadi jalan, nah di sana itu perempatannya”

“ooooo”

“udah kan a liat liatnya? “

“iya udah”

lalu kita jalan bareng lewat lorong gang gang, dianter sama anak si bapak ke tempat kita ketemu pertama tadi di bawah pohon jambu

“sampe sini ya a, hati-hati ya a, abi ka lapangan tembak heula”

…….

ya Allah ya Rabbi, bisa kejadian kaya gini ya Allah

4 Responses to “kejadian freak hari ini”


  1. 1 kez June 23, 2011 at 8:23 am

    Ga ngerti gw pin…

    • 2 Anonymous June 23, 2011 at 9:51 am

      bagus kes, karena bakal shocking kalo lu ngerti, cuma gw doang yang ngerti, hhe, soalnya ceritanya emang gw bikin ngeblur😀

  2. 3 KeZ June 23, 2011 at 12:48 pm

    Mau dibuat kuburan gitu maksudnya? :))

    • 4 journalight June 24, 2011 at 12:28 am

      hahahaha, bukaaan, ntar gw ceritain deh kalo ketemu lagi🙂


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

