cara mengatasi kemacetan di jakarta

bukannya ane mau sok pinter, cuma mau nyumbang pendapat aja, hehe

ibukota itu empernya negara, kalo empernya aja bobrok apalagi dalemannya, masalah utama jakarta itu macet dan banjir, ya masa ngatasin macet aja nggak bisa. berarti itu pemimpin nggak becus, nggak usah ada pemimpin juga nggak apa apa, lumayan kan menghemat duit daripada nggaji orang yang ga jelas kerjaannye.

solusi kemacetan itu :

1. bikin MRT, perbaiki angkutan umum.
2. kalo angkutan umum udah stable dan bisa menampung penduduk, kurangilah itu kendaraan pribadi, bisa kepemilikan mobil dipersulit, atau regulasi pengadaan mobil diperbaiki, minimal kendaraan produksi lawas diilangin lah, mengurangi kemacetan dan polusi.

udah gitu doang? iya, masalahnya butuh pemimpin yang tegas dan negosiator yang ulung buat bisa jalanin dua point diatas.

peace

1 Response to “cara mengatasi kemacetan di jakarta”


  1. 1 Mana September 26, 2012 at 4:49 am

    setuju dengan idenya. angkutan publik ditingkatkan dan syarat kepemilikan kendaraan dipersulit.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: