om asop, beli moka pot dimana ya?

bung asop, maaf selama ini saya cuma sebagai silent rider blog sampean, and found that you’re tukang ngopi just like me, nah ane mau nanya beli moka pot seperti punya anda ini dimana ya di bandung? harganya sekitar berapakah? di kaskus sebenernya banyak yang jualan, tapi ane males beli via net gan, gak manteb, hehehe.

http://asopusitemus.files.wordpress.com/2011/06/moka-pot.jpg?w=199&h=300

“karena coffee sachet terlalu biasa, coffee setarbak terlalu mahal dan kopi tubruk terlalu hitam”

1 Response to “om asop, beli moka pot dimana ya?”


  1. 1 Asop June 29, 2011 at 3:12 am

    Huahahah suka banget deh kutipan yang terakhir.๐Ÿ˜†
    Setuju banget untuk yang setarbak, tapi untuk kopi tubruk saya sih suka2 aja.๐Ÿ˜€

    Saya pun beli via internet, Kang Pipin (hyahaha). Saya sempat nyasar ke blog Mas Taufik di sini, terus saya ke sarangkopi di sini, cara buat espresso dengan Moka Pot. Terus, ternyata di sarangkopi sana jualan via internet juga, ada Moka Pot. Saya beli deh.๐Ÿ˜€

    Barangkali bisa langsung ke gerai sarangkopi di BIP (kalo gak salah). Coba aja ke sana, Kang, siapa tahu bisa beli di sana.๐Ÿ™‚


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

