kronologis, cuma buat melatih ingatan saja

ini postingan nyampah, kata temen kalau melatih ingatan tuh kita harus mengingat apa yang kita lakuin secara detail, ini lah yang gw lakuin kemaren…

pengen ngisi hari kemaren saya ngelakuin apa aja, buat review sendiri, buat evaluasi, sholat subuh masi belum tepat waktu, duhur tepat waktu, asar jam lima lebih, magrib lumayan tepat waktu, isya agak molor sedikit. kerjaan gw dari pagi adalah gw bangun, lalu gosok gigi dan sholat subuh, setelah itu gw lari keliling sabuga tujuh kali, makan lontong pecel telor di simpang dago, abis itu ditraktir cendol sama ludi, minum dipinggir jalan sambil beli majalah, abis itu gw pulang, nonton dvd yang dibawa sama ubay. oh ternyata judulnya “Five Minarets in New York” menarik deh filmnya, recommended laa, saya nggak akan kasi spoiler😛, abis nonton lalu saya mandi, berangkat ke markas buat ngopi dan ngurusin orderan, ternyata karyawan operasional gw nggak beres kerjaannya, dia megang 4 orderan dan satu pun nggak ada yang jadi, akhirnya gw sendiri yang harus push push orang produksi, semua list to do gw udah jalan. sambil beli bahan saya beli batagor sama cendol duren di jalan tamim itu, then saya jalan lagi pulang ke tempat sablon, sholat asar, ujan, gw ngopi lagi, beli roti bakar orang yang lewat, lalu gw pulang ke markas, ngeprint ngeprint beberapa orderan yang mau di produksi, sholat magribh, baca majalah, sholat isya, bikin posting-posting, lalu kerjaan nggak jelas lain, ngopi lagi, gambar gambar stary night nyontek punya vincent van gogh, lalu gw pulang ke cisitu. di cisitu ada ubay lagi nonton mandela, gw ikut nonton mandela sambil nyari nyari chord gitar nya daniel sahuleka, ketemu, gw ngantuk, liat jam udah jam 12 malem, oke gw harus tidur.

oke kemaren gw abis berapa ya, lontong pecel 6000, cendol gratis, kopi bikin sendiri, batagor kuah 5000, cendol duren 5000 kopi 2000 roti 15000, parkir 3000, jadi total pengeluaran gw kemaren adalah 36.000, not bad, dan ternyata kemaren gw cuma makan lontong pecel aja, hohoho…

0 Responses to “kronologis, cuma buat melatih ingatan saja”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

