chronology

melatih daya ingat

bangun pagi > sholat > tidur lagi > bangun lagi > mandi > berangkat ke kantor > temen telpon minta dianter nyari hotel ketemuan di pangkalan damri > nunggu temen sambil minum teh telor > temen dateng > makan lontong padang dibayarin, alhamdulillah > berangkat nyari hotel > beres urusan perhotalan ane ke kantor dah tuh, nge print beberapa order yang mau di proses > cek tukang jahit lagi jait sample > nganter temen ke travel > ke alfamart beli kopi dua sama korma 22.000 > isi bensin 10.000 > balik lagi ke kantor > ga jelas bentar sambil ngopi sama makan korma > si ubay sms mau minjemin buku raja jin, buset dah ini buku ane cari di hampir semua toko buku besar di bandung, tapi nggak ada, eh temen berbaik hati minjemin, buku karya irving, bagus deh, cerita versi lebai nya bisa kalian baca disini, ya hanya pujangga wannabe itu yang bisa nulis seperti itu > udah gitu ane berangkat dah tuh ke pasar baru belanja bahan, sekitar  abis asyar berburu bahan dan keperluan lai, lalu ngasih belanjaan ke tukang produksi ane> kelaperan makan sate pinggir jalan 13.000 > udah gitu tau tau ada pelanggan dari jakarta mau ngambil barang, mendadak banget dah tuh, ane disuruh ke depan gedung sate, do’i nya belum dateng, yaudah ane ngupi aja, mana gerimis lagi 5000 > lalu pelanggan dateng, ane kasi barang nya ke dia > lalu ane lanjutin kopi ane > lalu ane balik lagi ke kantor > sholat > eh tau tau ibu tetangga sebelah dateng bawain nasi sama pindang, rejeki emang nggak kemana > gw makan udah abis, nasi nya separo ane balikin karena beliau bawainnya banyak banget secara ane baru makan sate > dan disinilah ane, nungguin pelanggan yang janji mau dateng dari magrib tadi tapi sampe sekarang tidak kunjung datang, ane juga mau pulang mas bro, anak istri sudah menunggu di rumah.

ta gw apa kabarnya ya…

oo besok mesti ketemu sama client di PT ALENATEX jalan M toga km 6.1 bandung

2 Responses to “chronology”


  1. 1 aris July 5, 2011 at 3:50 pm

    itu tgl mulainya kapan? jadi ga bisa diprediksi endingnya

    semoga sad ending hehe

  2. 2 silenceraloner July 6, 2011 at 1:07 pm

    Terima kasih sudah di backlink…salam kenal, Mas..


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

