hotel untuk tidur siang

disinilah saya, menunggu tukang jahit menyelesaikan perkerjaannya, yaitu menjahit polo shirt agar para alumni sipil yang akbar itu besok pagi bisa reuni, dan menuju ke tempat ini, saya diharuskan melewati jalan yang sempit itu, jalan yang hanya mampu untuk dilewati satu mobil, dan motor, jalan di suatu daerah di bandung tengah, yang saya yakin tidak banyak orang yang tahu dimana dia berada, karena saya tidak bilang, hehehe,

hampir setiap hari saya lewat jalan ini, jalan yang di kiri kanannya banyak terdapat hotel, hotel yang hanya seukuran rumah biasa, yang kalau dilihat dari tempat parkirnya selalu penuh dengan motor motor dan mobil mobil ber plat nomor D, nampaknya hotel hotel ini adalah hotel untuk tidur siang, orang bandung memang kaya kaya.

0 Responses to “hotel untuk tidur siang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

