ritual wisnite

di sipil, tiap-tiap wisuda pasti ada yang namanya wisnite, semacam malem syukuran begitu lah, acaranya di depan himpunan. selama kuliah di sipil, belum pernah sekalipun gw melewatkan wisnite, pasti dateng, kecuali waktu wisnite nya di stamp kemaren, nggak kuat sama dress code nya euy, hha, banyak alesan untuk nggak dateng. kita dateng buat nyelametin temen temen, atau senior.

nah biasanya kita dateng cuma setengah acara doang, dateng buat salam salamin wisudawan yang lulus, lalu kita se geng menghilang satu satu, terutama waktu jaman kita masih di kader, atau masih panitia lah, ketemu lagi di depan kampus, jalan ke jalan dago, naik angkot, turun di shooter, main bilyard, konyolnya pake jahim, waktu itu masih belum punya rasa malu, yang kaya kalo pake jahim tu keren gitu dah.

begitu terus menerus, ritual terus berlanjut, tiga kali dalam setahun, sampe ada salah satu dari kita yang wisuda, ane dateng buat menghormati dia, ya ibaratnya dateng demi dia lah, eh ini si kawan malah ngajakin pergi juga di tengah tengah acara, si kampret, padahal ini kan acara dia, hahaha, kebiasaan emang susah di hilangkan, kali ini main dota dah kita ampe dini hari…

selamat buat kawan kawan 2006 yang di wisuda juli ini, anggi yugantoro, mahendra gudhakesa samsu (kemane lo gak dateng?), bagus andhika bali, firnandi luki, wendy rahman malonda, fajri al haq, ada yang lupa disebut?

buat 2007 dina paramitha dan joko

buat 2005 kang gumi, kang khumaedy, mas dinda ori prayoga,

dan buat muhammad agus primatama aka chio, tega kau awak aja belum lulus s1 kau udah lulus s2 aja, bener bener MT, haha, thanks atas do’a nya kemaren, semoga terkabul dan gw bisa cepet cepet nyusul kesono, sukses bisnis kita, btw kapan dimulainya?

hha, kenapa gw jadi melow gini😀

3 Responses to “ritual wisnite”


  1. 1 KeZ July 18, 2011 at 2:36 am

    Ehehehe,, sorry pin.. :”>
    Ra iso nongol. :p

    • 2 journalight July 19, 2011 at 5:19 am

      hahaha, parah ente gan😛

  2. 3 aris rinaldi July 19, 2011 at 12:41 pm

    khumaedy belom wisuda woy. asu kow pin
    hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: